Ingin Gemuk,Coba Sarapan Dengan Makanan Enak Ini

Ingin Gemuk,Coba  Sarapan Dengan Makanan Enak Ini  - Walaupun kebanya orang menginginkan tubuh yang langsing atau kurus, ternyata tidak sedikit juga orang-orang yang memiliki tubuh kurus ingin memiliki tubuh yang gemuk. Untuk mendapatkan tubuh yang lebih gemuk dapat dengan mencoba mengubah menu sarapan. Sarapan sendiri merupakan sumber energi pertama yang diperoleh oleh tubuh untuk melakukan aktifitas di waktu pagi hingga jelang makan siang.

 Ingin Gemuk,Coba  Sarapan Dengan Makanan Enak Ini
 Ingin Gemuk,Coba  Sarapan Dengan Makanan Enak Ini 

Jadi jika anda menginginkan asupan energi anda di awal hari dapat berubah menjadi lemak sehingga dapat menambah bobot tubuh anda, maka cobalah untuk sarapan berbagai macam makanan yang kaya akan kalori berikut. 

Sereal manis
Sereal manis memiliki kandungna gula yang tinggi, sehingga dapat memicu naiknya kadar gula dalam darah. Apabila aktifitas di pagai hari tidak terlalu banyak, maka tubuh akan mengubah kalori yang berlebih tersebut menjadi lemak.

Pancake atau donat
Hidangan yang manis ini terbuat dari kompisisi terigu, gula, telur dan juga toping yang kaya akan kalori. Dengan mengkonsumsinya secara rutin maka akan dengan meudah menambah berat badan tubuh anda, karena kalori yang berlebih akan berubah menjadi lemak.

Sandwich
Sandwich memiliki bahan dasar roti putih, yang diberi isian berbagai macam makanan yang kaya akan kalori seperti keju, daging, telur, toping mayonaise dan lain sebagainya. Berbagai kalori tersebut tentunya baik untuk menggemukan badan.

Smoothies
Smothies yang berbentuk kemasan siap minum juga sangat tinggi akan kalori. Mengkonsumsi minuman ini juga dapat membuat tubuh menjadi lebih gemuk apalagi ditambahkan susu atau krim dan dikonsumsi bersama roti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ingin Gemuk,Coba Sarapan Dengan Makanan Enak Ini "

Posting Komentar