Berisikan berita terbaru, lifestyle, teknologi, fashion dan gadged

Wanita Tipe yang Begini Sering Dihindari Lelaki

Setia orang pastinya meiliki sifat yang berbeda-beda begitu juga seorang pria maupun wanita. Ada wanita yang sifatnya disukai oleh banyak pria, namun tidak sedikit juga yang tipe sifatnya dianggap kurang baik. Wanita yang memiliki sifat baik dan menarik pastinya merupakan idaman setiap pria. Nah bagi kalian wanita yang memiliki difat kurang baik, sebaiknya mulai sekarang anda belajar untuk memperbaiki sifat anda agar lebih disukai oleh pria. Apa saja sifat wanita yang kurang baik dan kurang disukai oleh pria?
Tipe yang Begini Sering Dihindari Lelaki
Tipe yang Begini Sering Dihindari Lelaki

Egois
Wanita yang egois akan lebih mementingkan dirinya sendiri dan kurang untuk menghargai orang lain. Dalam pandangannya tidak ada orang yang benar kecuali dirinya sendiri. Hal ini pasti akan membuat pasangan menjadi ngeri dan menjauh.

Cengeng
Bagi wanita yang terlalu cengeng dan sedikit-sedikit nagsi dan suka mengeluh menandakan dia kurang kuat dalam menghadapi kehidupan. Walalu jika sesekali hal itu adalah wajar, namun apabila hal tersebut merupakan sifat dasar maka sebaiknya diubah. Lelaki juga pasti enggan melihat cewek yang sering menangis setiap hari.

Genit
Genit yang berlebihan tentunya akan membuat wanita tampak murahan dan juga gampangan. Umumnya lelaki tidak menyukai wanita yang seperti itu. Mereka akan menganggap bahwa wanita yang genit pastinya tidak setia.

Matrealistis
Wanita memang materalistis namun masih dalam batas kewajaran. Akan tetapi juga sudah berlebihan dan hanya menghargai pria yang mampu memenuhi hasrat materi saja sudah pasti hal tersebut merupakan sifat yang negatif. 

Membuang sifat-sifat yang kurang baik pastinya akan sangat baik, bukan hanya untuk menarik lawan jenis namun untuk kebaikan diri sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wanita Tipe yang Begini Sering Dihindari Lelaki

1 komentar:

  1. Kenapa dihindari? Mereka hanya perlu dirangkul lebih sungguh-sungguh. Kelak, giliran mereka untuk merangkul sesamanya supaya mereka dapat merubah dirinya lebih baik lagi.

    BalasHapus