5 Hal Penyebab Terjadinya Perselingkuhan

5 Hal Penyebab Terjadinya Perselingkuhan - Hubungan yang sudah bertahan lama tidak dapat menjaim hubungan tersebut bebas dari perselingkuhan. Rasa sayang yang kuat yang diawali dari rasa suka di awal hubungan tidak dapat menjamin ketulusan sesorang pasangan untuk tetap dapat menjaga kesetiaan pasanganya. Hal tersebut dapat diakibatkan oleh beberapa hal, antara lain :

5 Hal Penyebab Terjadinya Perselingkuhan
5 Hal Penyebab Terjadinya Perselingkuhan


1. Masalah Komunikasi
Komunikasi merupakan sebuah hal yang sangat vital dalam menjalin sebuah hubungan. Anda tidak boleh membiarkan sebuah hubungan berjalan dengan komunikasi yang tidak baik. Tidak adanya komunikasi dapat mendorong anda maupun pasangan anda untuk mencari kenyamanan lain sehingga sangat mungkin sekali terjadi perselingkuhan.

2. Kepercayaan
Rasa curiga yang berlebihan justru akan membuat dan mendorong pasangan anda untuk melakukan apa hal yang anda tuduhkan kepadanya. Untuk itu sangat disarankan dalam membangun sebuah hubungan untuk mempercayai antara satu sama lain.

3. Kurang Perhatian
Perhatian yang kurang akan mendorong anda maupun pasangan anda untuk mencari perhatian pada orang lain. Untuk itu berikanlah sebuah perhatian yang sewajarnya layaknya orang yang sedang berpacaran. Jika anda membiasakan diri bersikap acuh dan kurang peduli pada pasangan anda, maka jangan heran jika pasangan anda memilih untuk mendua.

4. Masalah Kecil yang Dibiarkan
Jangan pernah membiarkan sebuah masalah kecil di antara anda dan pasangan anda berakhir tanpa adanya penyelesaian. Kondisi ini dapat memungkinkan kondisi yang tidak harmonis antara anda dan pasangan anda. Dan masalh kecil yang sering diabaikan dapat membuat masalah besar dikemudian hari jika masalah tersebut kembali diungkit.

5. Ingin Menang Sendiri
Hindarilah untuk selalu ingin menang sendiri. Anda harus mulai belajar untuk bersikap fair. Jika anda maupun pasangan anda selalu mengedepankan sikap ingin menang sendiri maka ini akan membuat anda atau pasangan anda merasa jenuh dan bahkan dikucilkan. Untuk itu cobalah untuk lebih mengerti satu sama lain

Itu dia 5 hal penyebab terjadinya perselingkuhan yang mungkin bisa sedikit memberikan inspirasi kepada anda. Semoga bisa membuat hubungan anda lebih langgeng yah.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hal Penyebab Terjadinya Perselingkuhan"

Posting Komentar