Makanan Untuk Membantu Mempercepat Kehamilan

Makanan Untuk Membantu Mempercepat Kehamilan - Setiap orang yang yang telah menikah pastinya mendambakan kehadiran seorang anak yang tentunya dapat menambah suasana hangat di dalam keluarga. Sehingga tidak jarang banyak pasangan yang berani menghabiskan banyak waktu dan juga materi demi mendapatkan buah hati. Namun banyak juga yang bahkan telah menghabiskan banyak waktu dan juga materi, tetap saja tidak kunjung menadpatkan anak. Sebenarnya banyak faktor yang dapat memicu sulit hamilnya seorang wanita , dan salah satu faktor tersebut adalah faktor makanan yang dikonsumsi. Ternyata makanan yang di konsumsi juga dapat meenjadi faktor penting dalam mempercapat kehamilan. Jika anda adalah salah satu wanita yang sangat menidam-ngidamkan kehamilan , berikut kami sajikan daftar makanan yang dapat membantu anda unutu mempercepat kehamilan.



1. Asam float
Selain sangat penting dikonsumsi oleh calon ibu dan bayi, kandungan asam float yang terdapat di dalam biji-bijian juga mampu meningkatkan kualitas sperma pada pria. Asam float juga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari dan asam float sendiri banyak ditumkan pada biji-bijian dan sayuran hijau.

2. Vitamin C
Vitamin C penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mampu menangkal radikal bebas. Vitamin C sendiri banyak ditemukan pada buah mangga, jeruk dan juga beberapa buah-buah lainnya. Pada buah jeruk sendiri terkandung beta karoten yang dapat membantu untuk menyeimbangkan hormon dan mengurangi kemungkinan keguguran.

3. Zat Besi
Salah satu yang dapat membuat wanita sulit hamil adalah anemia. Anemia sendiri bisa terjadi karena kurangnya zat besi. Untuk itulah sangat disarankan bagi wanita yang ingin cepat hamil untuk banyak mempercepat kehamilan banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan zat besi seperti yang terdapat pada daging merah, ayam, bayam, kwaci, biji labu dan hati.

4. Omega-3
Kandunga omega-3 banyak terdapat pada ikan salmon, kandungan omega-3 dapat meningkatkan aliran darah dan mengembalikan regulasi hormon reproduksi.

5. Vitamin B6
Kandungan vitamin B6 sangat diperlukan bagi wanita yang ingin mempercepat kehamilan karena kandungan Vitamin B6 mampu mnegatur hormon kesuburan atau reproduksi. Vitamin B6 banyakmterkandung pada sayuran hijau, kacang-kacangan, kecambah dan biji-bijian.

6. Air Putih
Ternyata air putih juga memiliki fungsi atau manfaat untuk meningkatkan hirmon kesuburan. Sangat dianjurkan untuk minum sebanyak 8 - 10 gelas perhari agar dapat meningkatkan produksi hormon testosteron dan estrogen

7. Zat Seng
Zat seng sendiri memiliki fungsi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma. Zat seng banyak terdapat pada biji-bijian dan kacang-kacangan.

8. Minyak Zaitun
Minyak zaitun memilikimkandungan yang mampu membantu mengurangi peradangan dalam tubuh yang dapat mengganggu kesuburan dan proses kehamilan. Selain itunjuga minyak zaitun berfungsi untuk menghambat perkembangan awal embrio.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Untuk Membantu Mempercepat Kehamilan"

Posting Komentar