Tips Berkencan dengan Wanita Karir yang Super Sibuk

Mungkin ada sebagian pria yang menganggap bahwa memiliki pasangan seorang wanita karir adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Wanita karir biasanya memiliki otak yang pintar dan juga obrolan yang berbobot. Akan tetapi yang tidak dapat dipisahkan dari mereka adalah kesibukannya terhadap pekerjaan. Hal itulah yang mungkin membuat sebagian pria sulit untuk mengajak mereka berkencan termasuk bagi mereka yang sudah berstatus suami istri.

Tips Berkencan dengan Wanita Karir yang Super Sibuk
Tips Berkencan dengan Wanita Karir yang Super Sibuk

Dan hal lainnya yang tidak enak adalah masalah topik obrolan yang selalu dibicarakan, dimana kebanyakan wanita seperti ini akan lebih sering membicarakan masalah pekerjaan. Sehingga situasi tersebut akan menjadi membosankan karena mereka susah diarahkan untuk membicarakan hal yang berkaitan dengan asmara. Nah bagi anda yang memiliki pasangan seorang wanita karir yang sibuk, berikut tips untuk berkencan dengan mereka.

Mencari obrolan di luar tema pekerjaan
Saat anda sedang melakukan kencan maka seharusnya anda tidak memiliki alasan lagi untuk membahas masalah pekerjaan di kantor. Tema atau topik pembicaraan harus di bawa ke topik yang lebih berkaitan dengan masalah hubungan asmara anda.

Jangan perlakukan dia seperti bos (jika pasangan anda adalah atasan anda sendiri)
Bagaimanapun juga status pada saat sedang bekerja dan juga saat sedang santai itu berbeda, maka anda harus berlaku sebagai pasangannya bukan sebagai bawahannya. Memperlakukan pasangan anda sebagai atasan akan membuat hubungan menjadi kaku.

Buat di menikmati waktu istirahatnya
Tentunya banyaknya pekerjaan akan membuat pikiran dan juga fisik sangat lelah. Hasut dia agar mau mengambil waktu untuk bersantai sekalipun waktunya tidak lama. Posisikan diri anda sebagai penyejuk baginya yang bisa membuat dia melupakan urusan pekerjaannya.

Menjadi Pendengar yang baik
Jadilah seorang pendengar yang baik. Wanita yang terlalu sibuk bekerja akan memiliki banyak tekanan atau stres. Dengan mendengarkan cuhratnya maka dapat membantu dia untuk lebih rilek dan akan memberikan kesan bahwa anda selalu ada untuknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Berkencan dengan Wanita Karir yang Super Sibuk"

Posting Komentar