5 Nenek Terkuat di Dunia

Biasa sering bertambahnya usia seseorang maka akan berkurang juga tenaga dan fisik seseorang. Namun di berbagai belahan dunia ada 5 orang nenek-nenek yang meski sudah berada di usia lanjut tapi masih memiliki tenaga besar yang masih sehat dan juga bugar. Tentunya hal ini bisa menjadi semangat atau pemicu kita yang masih muda agar bisa lebih bersemangat. Berikut ini adalah 5 orang nenek yang dengan kesehatan dan kekuatan yang masih terjaga.

5 Nenek Terkuat di Dunia
5 Nenek Terkuat di Dunia

Wang Xiaobei (73)
Nenek yang berasal dari kota Jinan, Propinsi Shandong, China ini berhasil membuat prestasi yang cukup mencengangkan, karena pada tahun 2006 lalu dia berhasil menarik sebuah truk dengan bobot 4 ton menggunakan mulutnya. Setelah itu pada tahun 2007 ia juga memperbarui rekornya dengan menarik 2 buah mobil dengan bobot mencapai 5 ton dengan menariknya menggunakan mulut.
Wang Xiaobei (73)

Bete Calman (83)
Bete Calman merupakan seorang nenek pelatih yoga, dan hal tersebut juga yang menjadi alasan dia masih terlihat sangat sehat. Ia masih mampu melakukan berbagai gerakan yoga yang sulit. Pengalaman melatih yoga selama 40 tahun itu lah yang membuat tubuhnya masih bugar dan memiliki kekuatan yang hebat.
Bete Calman (83)

Pat Oakes (93)
Meskipun sudah mencapai usia 93 tahun, akan tetapi nenek Pat masih menyukai olah raga penerjun payung (skydiver) ini. Dan dia dinobatkan menjadi skydiver paling tua di Inggris saat ini.
Pat Oakes (93)

Keiko Fukuda (99)
Nenek Fukada merupakan Judoka pertama yang diberi anugerah sabut hitang 10 tingkat dan juga menjadi wanita dengan peringkat tertinggi di dunia dalam tingkatan judo.
Keiko Fukuda (99)

Edna Shepherd (90)
Nenek yang satu ini meski diusianya yang sudah tua ternyata masih giat di gym. Sudah lebih dari 40 tahun dia berlatih gym dan tidak hanya itu saja karena dia juga aktif pada aerobik, tai chi dan juga angkat berat.
Edna Shepherd (90)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Nenek Terkuat di Dunia"

Posting Komentar