Rutin Mengkonsumsi Kafein Dapat Mengecilkan Ukuran Payudara

Ada mitos yang mengatakan bahwa minuman dengan kandungan kafein dapat menyebabkan ukuran payudara menjadi mengecil. Sebagian wanita ada yang percaya tentang mitos ini namun sebagian juga ada yang tidak percaya. Menurut sebuah penelitian oleh Lund University di Swedia menyebutkan bahwa ternyata kafein memang dapat mempengaruhi ukuran payudara wanita.

Rutin Mengkonsumsi Kafein Dapat Mengecilkan Ukuran Payudara
Rutin Mengkonsumsi Kafein Dapat Mengecilkan Ukuran Payudara

Hasil studi yang dilakukan oleh Lund University tersebut menunjukkan bahwa wanita dengan kebiasaan rutin minum kopi dan minuman berkafein lainnya akan beresiko kehilangan sebagian volume payudaranya sedikit demi sedikit. Studi ini melibatkan sekitar 3000 wanita yang menjadi relawan. Dari 3000 relawan tersebut sebagian memiliki kebiasaan minum kopi dan sebagiannya lagi tidak.

Hasil penelitian ini menunjukkan wanita yang mengkonsumsi 3 cangkir kopi per hari memiliki resiko lebih besar kehilangan rata-rata 8 persen volume payudara selama hidupnya yang artinya payudara tersebut akan mengecil. Menurut peneliti yang melakukan penelitian tersebut hal tersebut bisa terjadi karena kafein akan memicu perubahan gen dalam tubuh wanita. Gen tersebut akan bermutasi setelah bereaksi terhadap kafein yang diminum.

Nah bagi anda yang wanita yang ingin menjaga ukuran payudara agar tetap indah maka, dari hasil penelitian tersebut juga disarankan untuk mengurangi konsumsi minuman berkafein. Anda bisa mengganti minuman berkafein dengan jus buah, air putih atau minuman sehat alami lainnya. Karena minuman tersebut tidak hanya dapat membentuk payudara yang indah saja, akan tetapi juga baik bagi kesehatan dan juga keindahan tubuh anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rutin Mengkonsumsi Kafein Dapat Mengecilkan Ukuran Payudara"

Posting Komentar