Turunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Buah Nangka

Buah khas daerah tropis ini memang memiliki rasa yang enak, selain manis teksturnya juga cocok untuk dijadikan es buah. Selain itu aromanya sangat manis dan mengundang selera sehingga sering dijadikan bahan pewangi alami untuk makanan maupun minuman. Selain enak dan wangi, buah ini dapat digunakan untuk membantu proses penurunan berat badan, karena :

Turunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Buah Nangka
Turunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Buah Nangka

Rendah Lemak
Nangka mengandung sedikit lemak, sehingga terbukti bahwa dengan mengkonsumsi nangka tidak akan menambah berat bada seseorang. Bahkan jika menghabiskan nangka dalam porsi yang besar.

Rendah Sodium
Nangka mengandung kandungan sodium yang sedikit sehingga dapat membantu program diet untuk menurunkan berat badan. Pertambahan berat badan sangat dimungkinkan terjadi bila seseorang mengkonsumsi makanan dengna kandungan sodium yang tinggi.

Kaya Serat
Nangka mendandung serat yang tinggi. Serat sendiri dapat membantu untuk memecah lapisan lemak dan juga dapat mengurangi lemak yang ada di dalam tubuh. Serat juga dapat membantu proses pencernaan makanan, serta membersihkan sistem pencernaan.

Bernutrisi
Nangka memiliki kandungan vitamin yang sangat kaya, nutrisi dan juga mineral yang dibutuhkan tubuh. Selain itu juga nangka dapat membantu proses detoksifikasi tubuh. Kandungan nutrisi dan juga vitamin yang ada tidak akan menambah berat badan anda, justru akan sangat baik untuk memenuhi kebutuhan gizi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Buah Nangka"

Posting Komentar