Jenis Makanan ini Dapat Mengakibatkan Kerontokan Pada Rambut

Jenis Makanan ini Dapat Mengakibatkan Kerontokan Pada Rambut - Rambut adalah mahkota apalagi bagi para wanita. Sebagai mahkota tentunya rambut harus di jaga juga dirawat kesehatannya agar tetap indah. Dalam hal menjaga kesehatan rambut, rambut rontok adalah salah satu masalah yang sering hadir. Akan tetapi kalau rambut rontok sekitar 100 helai perhari ternyata itu masih dalam batas normal loh. Dan kalau sudah lebih dari itu baru dapat dikatakan ada masalah dalam kerontokan rambut. Tentunya penyebab rambut menjadi rontok juga ada bermacam-macam. Stres, hormon dan berbagai penyebab lainnya, termasuk jenis makanan yang sering dikonsumsi. Lalu apa saja jenis makanan yang dapat mengakibatkan kerontokan pada rambut.


Jenis Makanan ini Dapat Mengakibatkan Kerontokan Pada Rambut
Jenis Makanan ini Dapat Mengakibatkan Kerontokan Pada Rambut


Makanan yang digoreng
Makanan yang digoreng mengandung asam lemak jenuh dan juga lemak trans yang dapat mengakibatkan ketidakseimbangan pada hormon.

Kafein
Kafein juga dapat menjadi penyebab kerontokan pada rambut dimana jika kelebihan dalam asupan kafein maka dapat membuat anda mengalami gangguan tidur dan juga kurang tidur. Nah sulit tidur tersebutlah yang dapat memicu rambut rontok.

Gula tanpa kalori
Gula tanpa kalori mengandung zat kimia yang biasa disebut dengan aspartam  atau pemanis buatan yang mana dapat menyebabkan penipisan pada rambut dan juga rambut rontok.

Makanan yang dikemas
Makanan yang penyajiannya dikemas pastinya banyak mengandung bahan pengawet, perasa dan juga pewarna buatan yang dapat menyebabkan masalah kesehatan termasuk di dalamnya masalah kesehatan rambut.

Terlalu banyak vitamin A
Kelebihan asupan vitamin A dari berbagai macam suplemen makanan juga ternyata dapat memicu kerontokan pada rambut. 

Makanan yang mengandung tepung
Makanan yang mengandung tepung ini seperti kue, roti, dan lain-lain dapat menyebabkan peningkatan drastis pada kadar gula yang dapat memicu srtes sehingga mengakibatkan rambut rontok.

Makanan yang tidak higienis
Makanan seperti ini bisa saja mengandung bakteri yang berbahaya yang mana dapat menyebabkan berbagai macam penyakit dan juga menyebabkan kerontokan pada rambut.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Makanan ini Dapat Mengakibatkan Kerontokan Pada Rambut"

Posting Komentar