Cara Memakai Baju Untuk Menutupi Perut Besar

Cara Memakai Baju Untuk Menutupi Perut Besar - Memiliki perut yag besar memang sangat mengganggu dan membuat kita menjadi tidak percaya diri. Perut yang besar akan terlihat sangat mengganggu apalagi bagi seorang wanita, untuk itulah pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa tips mengenai cara memakai baju untuk menutupi perut besar.

Cara Memakai Baju Untuk Menutupi Perut Besar
Cara Memakai Baju Untuk Menutupi Perut Besar


1. Gunakan Celana Dengan Desain Minimalis
Pilihlah celana yang polos dan tidak terlalu banyak memiliki aksesoris. Mungkin celana dengan aksesoris kantong, corak-corak atau ikat pinggang besar dapat membuat anda terlihat lebih keren. Akan tetapi hal itu akan membuat perut besar anda terlihat. Untuk itu pilihlah celana dengan desain yang minimalis atau polos. 

2. Jangan Memasukkan Baju Ke Dalam Celana
Gaya dengan memasukkan baju ke dalam celana akan membuat penampilan anda tampak lebih rapi. akan tetapi itu juga akan membuat perut besar anda menjadi lebih terlihat. Banyak blouse house atau t-shirt keren yang dapat dikombinasikan dengan bawahan tanpa harus memasukannya ke dalam celana ataupun rok.

3. Rok Bentuk Tabung
Anda dapat menggunakan rok ataupun memilih baju panjang berbentuk pipa/tabung, dan pastinya jangan memilih yang ketat agar lipatan lemak anda dapat tersembunyi dengan baik hehe.

4. Kenakan Baju Berkerut
Baju dengan model karet dan jatuh dapat membantu menyamarkan lipatan lemak di perut dan juga pinggang anda, namun jangan memilih yang menggunakan bahan katun karena kerutanya akan menekan badan anda, sehingga lemak yang menempel semakin terlihat.

5. Gunakan Korset
Korset dapat menjadi penyelamat anda agar perut anda menjadi tidak begitu terlihat. Walaupun korset biasanya banyak digunakan oleh ibu-ibu yang baru melahirkan akan tetapi sekarang ini korset bisa dipakai oleh siapa saja yang ingin mengecilkan perut mereka.

6. Jangan Menutupi dengan Jaket
Banyak berusaha menyembunyikan perut besar mereka dengan cara menutupinya dengan jaket kedodoran padahal hal tersebut bukanlah tindakan yang benar. Pilihlah atau gunakan jaket yang sesuai dengan ukuran anda dan carilah yang memiliki desain yang menarik.

7. Pilih Ukuran yang Pas
Pilihlah baju sesuai dengan ukuran tubuh anda, jangan gunakan baju yang terlalu ketat maupun kedodoran karena hal ini akan sangat tidak sesuai dengan ukuran anda

Itulah beberapa cara memakai baju untuk menutupi perut besar yang bisa kami bagikan. Semoga bisa membantu anda mengatasi perut besar anda dan jangan lupa ya untuk berolahraga agar perut anda bisa lebih ramping lagi hehehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memakai Baju Untuk Menutupi Perut Besar"

Posting Komentar