Kenali Karakter Wanita Dari Bentuk dan Warna Bibirnya

Kenali Karakter Wanita Dari Bentuk dan Warna Bibirnya - Bibir adalah salah satu bagian tubuh yang bisa menjadi sebuah daya tarik, khususnya bagi seorang wanita. Beberapa kaum lelaki sering memperhatiakn bibir wanita, mereka menyukai bentuk bibir tertentu sehingga wanita berusaha memperindah bibirnya dengan berbagai bentuk pewawatan, mulai dari ksmetik seperti lipstick, lipgloss atau lip balm, bahkan sekarang banyak juga wanita yang melakukan sulam bibir. Tentunya setiap wanita memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda, dan ternyata di balik bentuk bibir seseorang wanita tersimpan sebuah misteri, Ya setiap bentuk bibir dapat menunjukan karakter pemiliknya. Untuk itu baca uraian berikut jika ingin mengetahui karakter wanita dari bentuk bibirnya.

Kenali Karakter Wanita Dari Bentuk dan Warna Bibirnya
Kenali Karakter Wanita Dari Bentuk dan Warna Bibirnya

1. Bibir yang Mungil
Wanita yang memiliki bentuk bibir mungil biasanya merupakan wanita dengan tipe yang agak manja dan juga memiliki sifat kekanak-kanakan tentunya dan mereka tergolong tipa wanita yang sangat senang sekali bila dimanjakan. Wanita dengan bibir mungil biasanya cenderung tidak memiliki pendirian sehingga membuat dia lebih bergantung kepada orang lain. Wanita seperti ini juga terkadang cerewet, akan tetapi bagi anda lelaki yang ingin menundukan wanita dengan bibir seperti ini anda hanya perlu memberikan sesuatu yang disenanginya dan ucapkan rayuan yang sekiranya dapat meluluhkan hatinya, maka ia akan jatuh dalam pelukan anda. Karena wanita dengan bibir mungil biasanya sangat menyukai pujian dan sanjungan dan juga perhatian yang berlebih. Walaupun pada dasarnya setiap wanita menyukai hal tersebut akan tetapu wanita dengan bibir mungil lebih mengharapkanya.

2. Bibir yang Tipis
Wanita yang memiliki bibir tipis biasanya suka sekali berbicara. Namun itulah yang menjadi daya tariknya, karena tidak hanya lalaki saja yang menyukainya, sesama kaum wanita pun seuk berkomunikasi dengan wanita ini. Wanita dengan bibir tipis juga cenderung menghalalkan segala cara dalam meraih tujuanya, tanpa memperdulikan pendapat orang lain. Tidak heran karena wanita ini sangat pintar merayu dengan kara-kata yang menawan, serta amat pandai berpura-pura.Wanita ini juga memiliki sifat optimis dalam hidupnya, dan dalah hal percintaan wanita ini sangat meledak-ledak dengan gairah yang sangat besar

3. Bibir yang Tebal
Wanita yang memiliki bibir tebal biasanya memiliki sikap yang terbuka, dan hal inilah yang membuat orang senang dan suka bergaul denganya. Wanita dengan tipe seperti ini juga memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi, hingga dia sangat tahu bagaimana membawa diri dengan baik. Namun, mungkin karena terlalu percaya diri sikapnya kadang judtru sering mempermalukan diri sendiri. Dalam hal percintaan wanita ini memiliki gairah yang stabil, biasanya joga tergolong besar.

4. Bibir yang Lebar
Wanita yang memiliki bibir yang lebar atau melebar menunjukan kalau pemiliknya memiliki gairah yang sangat besar. Wanita dengan bibir lebar ini memiliki fnatasi yang tingg dalam hal percintaa, dan dia memang suka berfantasi. Wanita seperti ini dapat dikatakan memiliki sifat "diam-diam menghanyutkan" karena seringkali wanita jenis ini tidak banyak tingkah dalam hal pergaulan dengan lawan jenis. wanita ini juga paling tau bagaimana caranya membuat pasanganya tidak berpaling darinya.

5. Bibir yang Merekah
Sama halnya dengan wanita berbibir lebar, wanita dengan bibir yang merekah ini pun memiliki gairah cinta yang besar dan suka berfantasi. Karena besarnya gaitah yang dimilikinya, tak jarang wanita dengan sosok seperti ini sampai masuk dalam pergaulan yang kurang beres karena menuruti gairahnya semata. 

6. Bibir Penuh
Wanita yang memiliki bentuk bibir penuh biasanya merupakan tipe orang yang berani dan percaya diri seperti Angelina Jolie dan Scarlett Johansson. Dan bagi anda wanita yang memiliki bibir penuh yang simetris, karena itulah yang membuat anda sangat menarik.

7. Bibir Bulat
Wanita dengan bentuk bibir bula biasanya tertarik pada penjelajahan atau mengeksplorasi hal, sedikit pemberontak dan genit. Selain itu mereka juga pribadi yang mudah membuat orang lain terpikat karena pembawaanya yang riang dan memiliki selera fashion yang bagus dan juga berani

Nah kira-kira apa bentuk bibir anda?





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenali Karakter Wanita Dari Bentuk dan Warna Bibirnya"

Posting Komentar