Berbagai Tipe Cewek Berdasarkan Bentuk Giginya

Berbagai Tipe Cewek Berdasarkan Bentuk Giginya-Senyum juga merupakan ibadah yang paling mudah untuk menerapkanya. Selain ibadah dengan tersenyum juga dapat membuat orang menjadi lebih terlihat manis khususnya wanita. Masih ada hubunganya dengan senyuman yaitu gigi. Yup gigi tentunya merupakan salah satu bagian yang akan terlihat saat kita melakukan sebuah senyuman sehingga bentuk gigi juga bisa loh mempengaruhi sebuah senyuman. Bahkan bentuk gigi juga mampu menunjukkan seperti apa sifat dan perilaku seorang wanita. Dalam sebuah buku kuno yang bertajuk Bethaljemur Addamakna mengungkap kualitas seks yang dimiliki oleh wanita dilihat dari bentuk giginya. Untuk itu pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai berbagai tipe cewek berdasarkan bentuk giginya.

Berbagai Tipe Cewek Berdasarkan Bentuk Giginya
Berbagai Tipe Cewek Berdasarkan Bentuk Giginya


1. Wanita dengan Gigi tampak jarang dan kecil
Wanita dengan gigi tampak jarang dan kecil ini biasanya memiliki sifat yang buruk. Wanita ini paling suka menilai orang lain tapi dia sendiri tidak ingun dirinyandinilai oleh orang lain. Yang membuat wanita dengan tipe gigi jarang dan kecil tampak buruk adalah wanita ini tidak mau mengalah di hadapan pasanganya. Kalau berbicara masalah seks, kualitas seks yang dimiliki oleh wanita ini cenderung biasa-biasa saja malahan mereka cenderung pasrah jika diajak berhubungan oleh pasanganya.

2. Wanita dengan gigi tampak sedang dan rata
Biasanya wanita dengan tipe gigi sedang dan rata seperti ini cenderunh memiliki sifat yang bail hati dan suka menolong. Bahkan wanita seperti ini selalu berusaha untuk membahagiakan pasanganya. Yang lebih asik dan menarik dari wanita ini adalah ,mereka samgat pandai dalam urusan ranjang dan juga memiliki stamina yang cukup baik karena mampu bermain berjam-jam di atas ranjang. 

3. Wanita dengan gigi tampak besar dan jarang -jarang
Berbeda dengan wanita dengan gigi sedang dan rata yang memiliki perangai baik dan suka menolong, wanita dengan gigi besar dan jarang-jarang memiliki perangai yang sebaliknya karena wanita ini memiliki sifat iri hati terhadap keberhasilan orang lain. Jika keinginannya tidak dituruti maka ia akan marah-marah dan melakukan apa saja agar keinginannya terpenuhi. Bagi pria yang memiliki istri dengan tipe ini sebaiknya anda harus lebih sabar dan berhati-hati dalam menyikapi pasangan anda. Untuk urusan ranjang wanita ini tidak pernah mau mengalah dan lebih agresif tentunya.

4. Wanita dengan gigi tampak maju ke depan
Untuk wanita yang memiliki gigi tampak maju ke depan ini memiliki berbagai sifat, kalau giginya kecil ia biasanya lebih toleran artinya tidak terlalu agresif terhadap pasangan. Namun jika bentuk giginya besar-besar biasanya pasangan dari wanita ini harus lebih sabar karena harus siap menerima cacian yang kadang-kadang tanpa alasan. Wanita ini juga biasanya musah mengeluh dan kurang bisa menerima apa yang telah di dapatkan. Akan tetapi dalam urusan ranjang wanita ini termasuk golongan yang agresif.

5. Wanita dengan gigi gingsul
Wah biasanya wanita yang memiliki gigi gingsul akan memiliki senyuman yang sangat manis. Jika wanita ini memiliki gingsul tepat pada pinggir gigi tentunya akan menambah cantik dan manis, namun jika gingsul bertempat pada bagian depan gigi maka malah akan menggangu wajah si pemiliki gigi tersevut. Akan tetapi pada dasarnya wanita dengan jenis ini sangat enak di ajak ngobrol karena memiliki pengetahuan yang luas dengan sifat yang agak kekanak-kanakan. Dalam urusan seks wanita ini juga sangat pintar membahagiakan pasangan karena dia tahu apa saja yang paling diinginkan oleh pasangannya.

6. Wanita dengan gigi tampak ke dalam
Kebanyakan wanita yang memiliki gigi seperti ini merupakan wanita yang pendiam atau pemalu. Sikapnya sangat oemalu sehingga kurang terbuka sehingga sangat membuat pria penasaran dengan sikapnya. Makanyantidak hera. Jika wanita dengan jenis gigi masuk ke dalam ini sering dikejar-kejar pria apalagi jika dia memiliki paras yang cantik. Sayanganya dalam hal seks wanita ini agak pasif sehingga sangat menuntut pasanganya untuk lebih aktif.

7. Wanita dengan gigi kecil dan rancak
Pada umumnya wanita dengan gigi kecil dan rancak memiliki wajah yang imut-imt. Mungkin kalau sekarang sebutanya adalah baby face, yang artinya tetap tampak muda. Wanita denga tipe seperti ini juga memiliki sifat yang sangat menyenangkan dan dia memberikan perhatian penuh terhadap pasanganya. Selain itu juga ia memiki tutur kata yang baik dan suka menolong. Jadi pasangan dari wanita ini akan sangat berbahagia. Untuk urusan di atas ranjang wanita ini juga hebat karena dapat mengimbangi keinginan dari pasanganya.

Itulah ketuju sifat wanita berdasarkan gigi yang dimilikinya. Memang semua yang dipaparkan di atas belum tentu benar 100% akan tetapi hal di atas dapat dijadikan bahan untuk instrospeksi diri. 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Berbagai Tipe Cewek Berdasarkan Bentuk Giginya"