Wanita Berpantat Besar akan Melahirkan Bayi Cerdas

Wanita Berpantat Besar akan Melahirkan Bayi Cerdas - Selama ini mungkin wanita dengan pantat yang besar cenderung memiliki daya tarik tersendiri bagi benerapa pria. Namun seperti yang dilangsir oleh Huffington Post, sebuah riset yang dilakukan pada 16.000 ribu wanita menunjukkan bahwa wanita yang memiliki pantat besar lebih sehat dari pada wanita dengan pantat kecil. Wanita dengan pantat besar juga memimiliki resiko terkena penyakit kolesterol, diabetes dan juga penyakit jantung yang lebih kecil.

Wanita Berpantat Besar akan Melahirkan Bayi Cerdas
Wanita Berpantat Besar akan Melahirkan Bayi Cerdas


Apa yang membuat wanita dengan pantat besar memiliki resiko terkena penyakit kolesterol, diabetes dan jantung yang lebih rendah dibanding wanita dengan pantat kecil? Hal tersebut dikarenakan perempuan dengan pantat besar cenderung memiliki tingkat kolesterol yang lebih rendah dan juga menghasilkam hormon metabolisme gula yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita berbokong kecil.

Dan wanita dengan pantat besar juga memiliki efek positif terhadap keturunannya. Mereka cenderung memiliki anak yang lebih pintar. Hal ini dikarenakan mereka dapat memberikan asupan lemak omega 3 yang sangat cukup pada saat anak berada di dalam kandungan dan omega 3 sendiri berkaitan erat dengan perkembangan anak. Semenjak penelitian ini pertama kali diterbitkan dalam jurnal internasional  Journal of Onesity University of Oxford pada tahun 2010, penelitian ini telah banyak dibahas dalam berbagai forum kesehatan.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Wanita Berpantat Besar akan Melahirkan Bayi Cerdas"

  1. Bagi yang masih lajang, kalau begitu cari istri yang bokongnya besar ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe yang ga besar juga pa2 yang penting nanti anaknya masih bisa di didik supaya pintar hehe

      Hapus
  2. Berarti nyari yg berbokong besar supaya dapat keturunan cerdas

    BalasHapus