Hindari Makanan Penyebab Kulit Makin Berminyak Ini

Munculnya produksi minyak yang berlebih pada wajah dapat menimbulkan masalah seperti kulit kusam, jerawat dan make up yang sulit menempel juga akan membuat repot. Produksi minyak berlebih disebabkan oleh beberapa hal dan salah satunya adalah disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi, sehingga untuk dapat mengurangi minyak yang berlebih tentunya anda harus mengurangi makanan yang dapat membuat produksi minyak menjadi berlebih. Berikut adalah makanan pemicu kulit berminyak.

Hindari Makanan Penyebab Kulit Makin Berminyak Ini
Hindari Makanan Penyebab Kulit Makin Berminyak Ini

Daging Berlemak
Jenis daging yang berlemak akan menambah produksi minyak di wajah sehingga akan menambah parah kondisi kulit berminyak anda. Hindari atau kurangi porsinya dengan tidak memakan bagian lemak pada daging.

Garam
Makanan yang tinggi akan garam juga tidak baik bagi kulit berminyak. Untuk itu hindari keripik kentang, fast food, ikan asin dan juga berbagai mekanan tinggi garam lainnya. Jenis natrium juga dapat menjadi pemicu terjadinya peradangan.

Tepung Terigu
Makanan yang terbuat dari tepung terigu pastinya memiliki rasa yang enak, namun jika anda ingin kulit anda bebas dari minyak maka sangat disarankan untuk menguranginya.

Produk Susu
Susu sapi dan berbagai olahan makanan yang menggunakan susu merupakan salah satu pemicu munculnya minyak di kulit wajah. Misalnya saja es krim, keju dan juga yogurt. Kurangi jenis makanan ini untuk mendapatkan wajah tanpa minyak.

Gula
Gula dan juga berbagai makanan dengan kandungan gula tinggi merupakan pemicu kulit berminya. Untuk itu kurangi asupan gula dan menggantinya dengan buah-buahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hindari Makanan Penyebab Kulit Makin Berminyak Ini"

Posting Komentar