Cara Praktis Membangkitkan Kebahagiaan

Dengan bahagia seseorang dapat membangkitkan moodnya untuk terus bersemangat dalam menjalani harinya. Begitu juga saat sedang bekerja, mood yang baik akan sangat menunjang efektivitas pekerjaan. Akan tetapi, tidak setia saat seseorang mampu untuk mempertahankan rasa bahagianya. Bisa dipicu oleh masalah pekerjaan atau masalah dari luar. Namun anda tetap dapat membangkitakn mood anda meskipun anda sedang berada di tempat kerja anda sekalipun. Bagaimana caranya?

Cara Praktis Membangkitkan Kebahagiaan
Cara Praktis Membangkitkan Kebahagiaan


Mendengarkan musik
Musik sangat dapat mempengaruhi suasana hati seseorang. Untuk mendapatkan pengaruh yang positif dan juga dapat mencipatakan bahagia, maka dengarkanlah musik yang benar-benar anda sukai. Baik itu lagu dengan tema gembira maupun sedih sekalipun, karena selama anda menyukai lagu tersebut maka apat membuat anda merasa lebih bahagia.

Melamunkan sesuatu yang menyenangkan
Banyak orang yang menganggap bahwa melamunkan sesuatu bukanlah sebuah kegiatan yang bermanfaat. Namun anda jangan salah, karena melamunkan sesuatu yang menyenangkan justru dapat membangkitkan semangat yang positif. Dari lamunan tersebut juga dapat menimbulkan rasa gembira untuk dapat mewujudkan sesuatu yang dilamunkan tersebut.

Jangan memikirkan hal yang negatif
Memikirkan hal yang negatif akan membuat mood anda semakin buruk, dan juga dengan memikirkan hal-hal yang negatif menunjukkan kalau anda kurang beryukur. Sukurilah apa yang anda kerjakan sekarang dan nikmatialh setiap waktu yang anda miliki.

Mengirim ucapan terima kasih pada orang yang berjasa pada hidup anda
Mengirim ucapan terimakasih melalui sms, email, maupun cahat kepada orang sudah berjasa kepada anda menunjukkan rasa suykur anda telah dipermukan dengan mereka. Hal ini dapat meningkatkan kebahagiaan seseorang hingga 25 persen.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Praktis Membangkitkan Kebahagiaan"

Posting Komentar