Masih Ingatkah Anda Dengan Film Ini? Kira-Kira Seperti Apa Pemeran Film Ini Sekarang?

Pastinya melihat sosok anak bayi yang satu ini pastinya anda sudah hafal dengan film ini. Film dengan judul Baby's Day Out ini memang sering sekali di putar di TV nasional menjelang libur seperti sekarang ini. Film komedi yang dirilis pada tahun 1994 sampai sekarang masih sering diputar untuk menghibur para penonton dan walaupun sudah sering menonton film ini, tetap saja orang yang menontonnya akan merasa lucu. Dapat dikatakan jika film ini sudah berumur 21 tahun, nah kira-kira seperti apa ya para pemeran yang bermain pada film tersebut setelah 21 tahun berlalu?



Pemeran utama pada film ini adalah Baby Bikn Cotwell yang di dalam cerita film ini dia diculik oleh segerombolah penculik yang kocak. Baby Bink diperankan oleh dua orang saudara kembar yaitu Adam dan Jacob Worton. 

Joe Mantega adalah orang yang berperan sebagai Edgar Eddie Mauser yaitu kepala penculik dengan dua anak buah yang konyol. Mereka mengajar baby bink yang melarikan diri dan berpetualangan mengelilingi kota besar.

Norbet Norby LeBlaw adalah tokoh yang diperankan oleh Joe Pantoliano dimana dalam film tersebut dia berperan sebagai penculik yang ingin menculik baby bink namun selalu gagal dengan berbagai macam hal yang konyol.

Brian Haley merupakan pemeran Victor Veeko Riley yang merupakan anak buah dari Edie. Walaupun memiliki badan yang besar dan tegap akan tetapi tingkah lakunya tidak kalah konyol dengan Norby.

Lara Flyb Boyle merupakan wanita yang berperan sebagi Laraine Cotwell yang merupakan ibu dari baby bink yang diculik oleh komplotan Eddie. Yang akhirnya baby bink berhasil ditemukan setelah berhasil melarikan diri dari kejaran para penculik yang kocak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ingatkah Anda Dengan Film Ini? Kira-Kira Seperti Apa Pemeran Film Ini Sekarang?"

Posting Komentar