Pria Menyukai Hal-Hal yang Dianggap Memalukan Bagi Wanita

Wanita memiliki banyak sekali kekhawatiran yang membuatnya selalu ingin tampil sempurna. Hal-hal kecil seperti kerapian rambut dan juga penampilan sangat diperhatikan oleh wanita. Beberapa persepi yang dimiliki oleh wanita tersebut terkadang tidak sejalan dengan pikiran pria karena pria justru menyukai hal-hal yang dianggap wanita memalukan. Apa saja hal teresebut?

Pria Menyukai Hal-Hal yang Dianggap Memalukan Bagi Wanita
Pria Menyukai Hal-Hal yang Dianggap Memalukan Bagi Wanita


Takut saat nonton film horor
Kebanyakan wanita akan menjerit ketakutan saat menyaksikan film horor atau meringkuk karena adegan horor di bioskop. Mungkin hal ini akan membuat wanita merasa malu, akan tetapi bagi pria hal ini justru disukai karena pria bisa tampil sebagai pahlawan untuk memberikan ketenangan pada wanita.

Strech marsk
Wanita suka minder  jika memiliki strecth marks di beberapa bagian tubuhnya. Namun bagi beberapa pria justru menyukai kalau melihat wanitanya memiliki strech marks, apalagi akibat perubahan berat badan.

Rambut berantakan
Wanita tentunya akan selalu ingin tampak rapi di depan pasangannya. Hal itu membuat mereka tidak suka jika rambut yang dimilikinya teracak-acak atau berantakan. Akan tetapi rambut yang berantakan dan beterbangan tersebut justru disukai oleh pria. 

Make up
Pria suka melihat wanita yang sedang memakai meka up, dimulai dari mengamati memakai blus on, mascara, sampai mengoleskan lisptik. Walaupun tidak sedikit juga pria yang lebih menyukai wanita yang natural tanpa make up.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Menyukai Hal-Hal yang Dianggap Memalukan Bagi Wanita"

Posting Komentar