Tanda-Tanda Kekasih Anda Seorang Diktator

Memiliki pasangan yang dapat mengerti dan selalu bisa menjadi tempat untuk bersandar merupakan sebuah harapan setiap orang. Namun namanya setiap individu pastinya memiliki sifat yang berbeda-beda sehingga tidak mungkin untuk kita memaksakan seseorang dapat memiliki berbagai sifat yang kita inginkan. Akan tetapi jika memiliki kekasih yang memiliki sifat diktator tentunya akan membuat hubungan menjadi agak sulit dan pasangan juga akan susah untuk diajak kerjasama. Untuk itu anda harus mengetahui beberapa sifat yang menunjukkan jika pasangan anda adalah seorang diktator. Seperti apa ciri-ciri pasangan yang memiliki sifat diktator itu?

Tanda-Tanda Kekasih Anda Seorang Diktator
Tanda-Tanda Kekasih Anda Seorang Diktator

Terlalu memperlihatkan sisi posesifnya
Dia suka untuk mengatur dan mengontrol kehidupan anda. Setiap kali anda melakukan kontak dengan lawan jenis maka dia akan menunjukkan reaksi yang sangat berlebihan untuk menunjukkan bahwa anda adalah miliknya.

Banyak teman yang menasihati bahwa sifatnya sudah berlebihan
Saat anda sedang bersamanya, anda akan didoktrin bahwa setiap sikap yang dilakukannya adalah karena rasa sayangnya terhadap anda. Namun jika teman anda sudah mengatakan sifatnya sudahlah berlebihan, maka mungkin memang selama ini anda sudah seperti robot yang selalu mendengarkannya, karena biasanya teman lebih tahu dan sangat perhatian tentang anda.

Dia mewajibkan anda untuk melaporkan setiap aktivitas yang anda lakukan 
Dia sangat tidak suka akan adanya rahasia sedikitpun yang ditutupi, termasuk dengan urusan yang sifatnya pribadi.

Dia tidak suka jika anda membela diri terhadap apa yang dinginkannya
Biasanya pasangan seperti ini akan membuat aturan tersendiri mengenai apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Dan dia akan sangat marah jika anda melawan terhadap peraturan yang telah dibuatnya.

Seperti anak kecil yang suka mengadukan anda pada orang tua anda
Biasanya dia akan membuat anda pantas dipersalahkan karena tidak mau mengikuti kemauannya sehingga akan membuat anda tidak enak pada orang tua anda dan akhirnya mengikuti setiap kemauannya.

Sibuk memata-matai anda
Dia rela menghabiskan waktunya demi mengumpulkan berbagai informasi tentang anda dari siapapun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tanda-Tanda Kekasih Anda Seorang Diktator"

Posting Komentar