Berisikan berita terbaru, lifestyle, teknologi, fashion dan gadged

Etika Berinteraksi dengan Mantan

Bertemu dengan mantan bisa jadi sebuah momen yang akan terasa canggung. Alagi mantan anda sudha cukup lama menjalin hubungan dengan mantan anda tersebut karena bertemu dengan mantan bisa jadi membuat perasaan yang dulu pernah ada menjadi muncul kembali atau biasa disebut dengan gagal move on. Hal ini tidak dibiarkan karena anda dan dia tentunya sudah tidak ada hubungan lagi yang artinya ada beberapa hal yang harus dibatasi antara anda dan mantan anda. Untuk itu berikut ini adalah etika berinteraksi saat anda bertemu dengan mantan anda.

Etika Berinteraksi dengan Mantan
Etika Berinteraksi dengan Mantan


Hindari untuk memunculkan perasaan masa lalu yang pernah ada
Anda harus membiarkan status anda dan dia sebatas teman dan cegah pembicaraan yang lebih dari pada itu. Membicarakan masa lalu bisa menjadi sebuah bumerang yang akan mengembalikan perasaan cinta yang sudah berakhir. Jika dia sudha mulai membahas masa lalu sebaiknya anda harus segera mengalihkan pembicaraan atau pergi menghindarinya dengan berbagai alasan.

Jangan sampai ada sedikitpun memunculkan harapan untuk kembali
Hal ini janganlah samapi terjadi agalag jika anda berdua telah memiliki pasangan masing-masing. Mencari celah untuk menikmati masa lalu bersama mantan bisa menjadi awal dari rusaknya sebuah hubungan. Semua itu bermula dari harapan-harapan kecil. Dan harapan kecil tersebut lama kelamaan bisa menguat dan berubah menjadi ketergantungan dan harapan untuk kembali bersama mantan.

Hindari terlalu banyak berbicara serius dengan mantan
Anda harus ingat jika posisi anda saat ini tidak lagi terkat dengannya. Dengan berbicara serius bahkan hingga mengomeli mantan berarti anda sudah terlalu jauh masuk ke dalam kehidupan pribadinya. Justru dengan cara ini bisa merangsang perasaan anda untuk kembali peduli dengan mantan dan berujung pada munculnya kembali rasa sayang.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Etika Berinteraksi dengan Mantan

0 komentar:

Posting Komentar