Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Tanpa Olahraga

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Tanpa Olahraga - Memiliki berat badan yang berlebih padahal ingin tampil sempurna? pastinya hal tersebut sangat mengesalkan. Biasanya kenaikan berat badan yang tiba-tiba terjadi karena stres sehingga dengan tanpa sadar nafsu makan menjadi bertambah dan mengakibatkan banyak mengkonsumsi makanan berkalori tinggi. Anda tidak perlu panik jika sedang mengalami hal ini karena anda juga dapat menurunkan berat badan anda dengan cepat bahkan tanpa harus melakukan olahraga. Bagaimana caranya? berikut ini tipsnya

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Tanpa Olahraga
Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Tanpa Olahraga

Hari pertama
Pada hari pertama adalah ujian yang cukup berat karena anda harus memulai diet karena tubuh akan menyesuaikan diri dengan perubahan pola makanan dan juga jenis makanan yang dikonsumsi. Pada hari pertama anda harus hanya mengkonsumsi buah-buahan, boleh semua jenis buah kecuali buah pisang. Anda juga sangat dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi air putih agar tubuh terdehidrasi.

Hari kedua
Hari kedua adalah saatnya anda mengkonsumsi sayuran mulai dari makan pagi hingga makan malam. Agar menghindarkan anda dari rasa bosan, anda bisa mencari berbagai macam resep sayuran yang enak sehingga anda tidak bosan. Sayuran juga harus dikukus atau direbus dan tidak boleh dikonsumsi dengan cara yang lain. Jangan lupa untuk mengkonsumsi ari putih.

Hari ketiga
Hari ketiga menu yang dapat anda konsumsi adalah sayuran dan juga buah. Akan tetapi buah dan juga sayuran yang harus dikonsumsi adalah pisang dan juga kentang karena memiliki kandungan karbohidrat. 

Hari keempat
Pada hari keempat anda hanya diperbolehkan mengkonsumsi pisang dan juga susu. Susu harus yang susu non fat.

Hari kelima
Hari ke lima anda sudah dapat mengkonsumsi nasi namun tanpa lauk. Dan sebagai teman makan nasi anda bisa menambahkan tomat dan dimakan mentah atau direbus saja.

Hari keenam
Pada hari keenam ini anda sudah dapat mengkonsumsi semangkuk nasi dan juga sayuran.

Hari terakhir
Pada hari ini adalah hari yang paling mudah karena anda sudah diperbolehkan untuk mengkonsumsi nasi,sayuran kesukaan anda dan juga jus buah kesukaan anda. Tentunya diet ini berguna untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh.

Itulah tips singkkat menurunkan perat badan dalam seminggu tanpa harus melakukan olahraga. Dengan cara ini seharusnya dapat menurnukan berat badan 5 hingga 7 kg.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Tanpa Olahraga"

Posting Komentar