Ciri-ciri Dan Tanda Suami Mulai Berselingkuh

Ciri-ciri Dan Tanda Suami Mulai Berselingkuh - Setiap pasangan yang sudah membina rumah tangga pastinya menginginkan sebuah rumah tangga yang harmonis. Tentunya salah satu syarat untuk mendapatkan rumah tangga yang harmonis adalah adanya saling kepercayaan antar pasangan dalam hal ini suami dan istri. Sebagai seorang istri, pastinya wanita ingin sekali mengetahui apa saja sih ciri-ciri suami yang sedang berselingkuh atau tidak. Untuk dapat mengetahuinya silahkan baca 5 ciri sumai yang sedang berselingkuh.

iri-ciri Dan Tanda Suami Mulai Berselingkuh
iri-ciri Dan Tanda Suami Mulai Berselingkuh

Merahasiakan akun social media secara pribadi
Tentunya sekarang ini setiap orang memiliki yang namanya akun social seperti facebook maupun twitter. Pastinya jika pasangan anda atau suami anda adalah orang yang jujur dan bisa dipercaya dia akan memberikan kebebasan bagi anda seorang istri untuk bebas mengakses akun sosial media yang dimilikinya. Lalu bagaimana jika suami tidak mau? tentunya hal tersebut patut untuk dicurigai karena bisa jadi dia sedang menyembunyikan sesuatu yang tentunya tidak ingin anda untuk mengetahuinya.

Berkurangnya kehangatan suami
Jika dulu suami sangat hangat seperti sering memberikan siuman atau pelukan untuk menunjukkan kasih sayangnya dan ternyata sekarang hal tersebut sudah jarang sekali dilakukan. Walaupun bisa saja hal tersebut terjadi karena faktor keadaan seperti lelah karena pekerjaan yang lebih banyak, namun anda tetap harus curiga dan waspada karena bisa juga hal tersebut karena adanya wanita lain. Untuk itu sebelum mencurigai suami anda lebih jauh ada baiknya anda untuk menanyakan langsung kepada suami anda mengenai perihal tersebut.

Suami menjadi sulit dimengerti
Tentunya suami memiliki akitivitas yang terkadang sangat menyita waktu yang menyangkut pekerjaanya. Namun jika suami pulang malam dengan alasan yang tidak masuk akal, maka anda sudah harus mulai mewaspadai suami anda. Apalagi jika pertanyaan mengenai mengapa di pulang malam sangatlah berbelit-belit. Perubahan tersebut bisa jadi merupakan salah satu ciri suami anda sedang berselingkuh.

Sikap suami berubah
Jika biasanya suami anda biasa-biasa saja dan tidak romantis, namun secara tiba-tiba menjadi sangat romantis dan memberikan perhatian yang sangat berlebih maka, anda patut untuk mencurigai perubahan suami anda tersebut. Bisa saja dia melakukannya demi menutupi keselahannya pada anda.

Suami sering memeriksa hanphone
Jika suami anda yang dulu sangat tidak peduli dengan hanphone yang dimilikinya tiba-tiba berubah peduli dan selalu mengecek keberadaan hanphoenya, maka bisa jadi suami anda sedang menyembunyikan sesuatu di hanpdhonenya. Bisa saja dia menyembunyikan pesan yang ada karena takut anda membacanya.

Yang pasti komunikasi adalah yang terpenting. Untuk itu jika anda menumukan beberapa ciri di atas ada baiknya anda coba berkomunikasi dengan baik dengan suami anda agar dia lebih rileks juga untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri-ciri Dan Tanda Suami Mulai Berselingkuh"

Posting Komentar