Lihat Keperibadianmu Dari Cara Memakan Pizza

Lihat Keperibadianmu Dari Cara Memakan Pizza - Ada banyak cara untuk dapat melihat keperibadian seseorang salah satunya adanya dengan melihat cara memakan pizza. Sebuah penelitian di Amerika Serikat malakukan penelitian tentang cara seseorang memakan pizza dapat menggambarkan keperibadiannya. Teori tersebut berpusat pada empat perilaku yang berbeda yaitu, penggerak, pemberi pengaruh, pendukun dan peneliti. Berikut ini adalah empat cara memakan pizza yang bisa menunjukkan keperibadian seseorang.



Melipat pizza
Cara memakan pizza dengan cara melipat potongan pizza tersebut baru dimasukkan ke dalam mulut biasa dianggap sebagai penggerak. Orang yang seperti ini dapat melakukan banyak hal dalam satu kurun waktu terntentu, atau dengan kata lain multitasking. Orang yang memakan pizza dengan cara dilipat juga sigap dalam melakukan segala hal karena bisa dilihat dari cara mereka memakan pizza yang dengna cepat sambil melakukan hal yang lainnya saat memakannya.

Makan pizza dari pinggir
Selain melipat, ada juga orang yang memakan pizza dari pinggirannya terlebih dahulu. Biasanya orang seperti ini menyimpan topping yang yang enak untuk dimakan belakangan sehingga memakan bagian pinggirnya terlebih dahulu. Tipe orang yang seperti ini juga digambarkan sebagai pribadi yang sering memberikan pengaruh yang bersifat spontan apa adanya. Mereka juga selalu ingin menjadi seorang yang berbeda dari yang lainnya.

Makan dengan menggunakan pisau dan garpu
Cara makan seperti ini memang jarang, namun mereka yang memakan pizza dengan pisau dan juga garpu dapat digolongkan menjadi si pendukung. Orang seperti ini lebih suka hidup santai dan apa adanya. Mereka juga tipe pendengar yang ramah sehingga sering dijadikan tempat curhatan oleh teman-teman mereka.

Memakan pizza dengan tangan
Bagi kamu yang suka mengkonsumsi pizza langsung dengan tangan dan memakannya dari segala arah, pastinya tipe seperti ini dapat dikatakan tipe si peneliti. Orang seperti ini cenderung merencanakan sesuatu di awal agar semuanya berjalan seperti yang mereka inginkan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihat Keperibadianmu Dari Cara Memakan Pizza"

Posting Komentar