Makanan Terakhir 6 Terpidana Mati Paling Kejam Sebelum Dieksekusi

Makanan Terakhir 6 Terpidana Mati Paling Kejam Sebelum Dieksekusi - Tahukah anda jika para terpidana mati bebas meminta makan terakhir yang ingin mereka santap sebelum mereka diesksekusi? Walaupun sebetulnya tidak semua penjara menerapkan hal tersebut. Ada beberapa terpidana mati yang melegenda yang ternyata memiliki perminataan makanan terakhir yang unik. Lalu apa saja permintaan 6 terpidana mati paling kejam sebelu dieksekusi?

Makanan Terakhir 6 Terpidana Mati Paling Kejam Sebelum Dieksekusi
Makanan Terakhir 6 Terpidana Mati Paling Kejam Sebelum Dieksekusi

John Wayne Gacy
John adalah seorang pembunuh berantai di Amerika Serikat, dimana dia sudah membunuh sekitar 33 orang pemuda. Selain menjadi seroang pembunuh dia juga seroang pemerkosa sehingga di diberi julukan kiler clown. Sebelum John dieksekusi mati, ia meminta selusi udang goreng, satu bucket ayam siap saji, kentang goreng dan satu pon stroberi. John sendiri dieksekusi pada tahun 1994 dengan cara disuntik mati.

Bruno Hauptmann
Bruno Hauptmann merupakan pria yang berasal dari Jerman yang dijatuhi hukuman mati atas tindakannya menculik dan juga membunuh bayi yang berusia 20 bulan, Charles Lendbergh Jr. Dia dihukum mati pada tahun 1936 dengan cara disetrum. Sebelum dia dieksekusi mati, dia meminta untuk disajikan ayam goreng dan juga kentang goreng, kacang polong mentega, selederi, buah zaitun, ceri dan sepotong kue.

Ted Bundy
Ted merupakan pembunuh berantai yang cukup terkenal dimana dia mengaku sudah membunuh 30 orang lebih. Saat menjelang dia dieksekusi mati pada tahun 1989, ia menolak untuk diberi makanan khusus pilihannya. Hingga akhirnya dia hanya diberi makanan khas penjara Florida yang memang memiliki menu khusus untuk para terpidana mati. Makanan spesial tersebut adalah steak setengah matang, telur, roti dan juga mentega, jelly, kentang goreng, susu, kopi dan juga jus. Namun Ted sama sekali tidak menyetuh makanan tersebut hingga akhirnya dia distrum hingga mati.

Adolf Eichmann
Pria yang merupakan salah satu senior Nazi ini mempunyai permintaan terkhir yang cukup sederhana. Dia hanya meminta sebotol Carmel, anggur merah dari Israel. Ia pun hanya meminum setengah botol dari anggur ini. Eichmann akhirnya dieksekusi pada 1962 oleh Israel dengan cara digantung hingga mati.

Peter Kurten
Pembunuh berantai yang dari Jerman ini juga dikenal memiliki julukan The Vampire Dusseldrof Monster. Ia juga melakukan serangkaian serangan seksual dan juga pembunuhan di Jerman pada tahun 1929. Sebelum dieksekusi mati dai minta untuk dihidangkan Wienerschnitzel, kentang goreng dan juga sebotol anggur.

Timoty James McVeigh
Pria ini merupakan seorang teroris Amerika Serikat yang merupakan otak dari pemboman di Alfred P. Murrah Federal Buildeing di Oklohama. Peristiwa ini terjadi pada tahun 1995. Sebelum di eksekusi pada tahun 2001 dengan cara suntik mati, dia hanya meminta dua gelas es krim cokelat mint sebagai perminataan terakhirnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Terakhir 6 Terpidana Mati Paling Kejam Sebelum Dieksekusi"

Posting Komentar