Tips Memulai Pagi Dengan Senyuman

Tips Memulai Pagi Dengan Senyuman - Mungkin hampir setiap orang merasakannya setiap pagi, merasakan beratnya harus bangun di pagi hari. malas buat melakukan aktifitas di pagi hari dan pastinya lebih memilih untuk malas-malasan. Padahal jika anda bangun pagi dengan senyuman maka hal ini akan bisa berdampak pada produktifitas anda seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya mengenai tips menjadi orang yang produktif Ternyata ada loh cara untuk mengatasi malas-malasan ini. Caranya sebetulnya cukup mudah dan juga simpel untuk dilakukan. Seperti apakah kiat memulai pagi dengan senyuman?

Tips Memulai Pagi Dengan Senyuman
Tips Memulai Pagi Dengan Senyuman

Bangun pagi dan mengajak pasangan lari pagi
Tentunya untuk dapat membuat awal pagimu bahagia cukuplah mudah, dengan melakukan aktifitas dan juga dengan memikirkan hal-hal yang menyenangkan salah satunya ada mengajak pasangan anda lari pagi atau olahraga di pagi hari. Intinya sama-sama menikmati pagi bersama pasangan namun yang bisa membuat tubuh berkeringat juga.

Mendengarkan lagu kesukaan
Yang terpenting adalah dengan tidak mendengarkan lagu sedih atau lagu galau, jika pagi hari saja kamu sudah mendengarkan lagu yang galau otomatis akan membuat sepanjang harimu menjadi galau. Jadi dengan mendengarkan lagu-lagu yang keras atau beat yang cepat akan bisa membangkitkan semangatmu di pagi hari.

Menikmati kopi sembari membaca buku
Nah bagi yang memiliki pasangan bisa melakukan aktivitas seperti olahraga tadi, namun bagaimana dengan yang tidak memiliki pasangan atau jomblo? mungkin kamu bisa minum kopi atau memilih minuman kesukaan kamu sambil membaca buku atau juga membaca melalui ebook.

Melakukan Yoga
Yoga merupakan senam olah nafas dan juga termasuk dalam seni melipat tubuh. Ada berbagai macam jenis dari yoga ini, ada yang santauidan ada juga yang menegangkan. Nah buat kamu cocoknya adalah yang santi atau yoga untuk senam pernapasan saja. Tarik nafas keluarkan tarik nafas keluarkan dan lakukan hal ini berulang-ulang hingga kamu merasa nyaman.

Jangan melihat isi dompet
Jangan pernah untuk melihat isi dompet saat pagi hari, karena hal ini tidak baik dan hanya akan membuat kamu lemas dan malas. Sebaiknya lihat isi dompet jika kamu sudah selesai beraktifitas.

Melihat ikan 
Ikan yang berada di dalam akuarium maupun kolam bisa membuat orang lebih tenang dan juga adem. Jadi jika hati sudah tenang dan juga adem pastinya akn membuat pagi anda lebih banyak senyuman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memulai Pagi Dengan Senyuman"

Posting Komentar