Uap Nasi, Cara Hemat Menghilangkan Jerawat

Uap Nasi, Cara Hemat Menghilangkan Jerawat - Salah satu masalah yang sering muncul pada wajah adalah jerawat. Jerawat sangat menggangu penampilan seseorang khususnya wanita sehingga tidak heran jika banyak wanita yang susah payah menghilangkan setiap jerawat yang timbul pada kulit mereka. Mualai dari memakai sabun dan juga obat penghilang jerawat hingga berkonsultasi pada dokter kulit. Sehingga menghilangkan jerawat tentunya memang membutuhkan modal yang tidak sedikit. 
Uap Nasi, Cara Hemat Menghilangkan Jerawat
Uap Nasi, Cara Hemat Menghilangkan Jerawat

Padahal ada cara mudah yang dapat dicoba untuk menghilangkan jerawat yang muncul pada kulit wajah. Salah satu cara adalah dengan dengan menggunakan uap nasi. Ia betul uap nasi yang dapat diperoleh dari nasi yang sedang dimasak atau sudah masak. Uap nasi sendiri memiliki beberapa kandungan yang baik bagi kulit wajah seperti karbohidrat, energy, protein, amylase dan thiamin yang memiliki fungsi sebagi zat anti aging atau zat anit penuaan. Thiamin merupakan zat yang sering ditemukan pada krim anti aging yang memiliki harga sangat mahal tentunya.

Untuk memanfaatkan uap nasi ini cara atau mekanismenya sama seperti spa, cuma bedanya saat spa yang diberi uap adalah seluruh tubuh sedangkan terapi uap nasi hanya bagian wajah saja. Terapi ini dapat diterapkan setiap pagi atau sore saat sedang menanak nasi, caranya :


  1. Saat sedang menanak nais, posisikan wajah anda pada kepulan asap uap nasi yang baru tanak. Usahakan agar uap nasi tersebut membuat wajah anda berkeringat.
  2. Setelah wajah anda berkeringat karena uap nasi, maka diamkanlah sekitar 3 menit hingga pori-pori membesar dan mengeluarkan kotoran pada bagian yang berjerawat.
  3. Setelah itu bersihkan keringat dan juga kotoran pada wajah anda menggunakan tisu atau handuk lalu bilas wajah anda hingga terlihat sangat bersih dan segar.

Cara di atas dapat anda lakukan setiap sore ataupun pagi, namun yang paling penting adalah anda harus melakukannya secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uap Nasi, Cara Hemat Menghilangkan Jerawat"

Posting Komentar