Aplikasi Trading Deposit 10 Ribu yang Aman untuk Pemula

Saat memilih aplikasi trading, fitur yang ditawarkan dan biaya deposit yang rendah sangat penting. Saat ini, ada banyak aplikasi trading yang memungkinkan Anda menghasilkan uang hanya dengan deposit Rp. 10.000. Ini pasti sangat menguntungkan bagi mereka yang baru mulai investasi saham. Jika Anda ingin mulai berinvestasi saham dengan modal kecil, berikut adalah daftar aplikasi trading deposit 10 ribu yang dapat Anda pertimbangkan:

 

Aplikasi Trading Deposit 10 Ribu yang Aman untuk Pemula

1 Bibit

Bibit adalah salah satu platform trading paling aman saat ini karena terdaftar di OJK. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula dengan modal terbatas karena minimal depositnya adalah Rp. 10.000. Bibit sangat disukai oleh trader karena fitur Robo Advisornya. Fitur pintar ini memungkinkan Anda mendapatkan rekomendasi produk reksa dana yang sesuai dengan tujuan, jangka waktu, dan profil risiko investasi saham Anda.

Bibit memiliki fitur menarik lainnya selain Robo Advisor, seperti fitur edukasi dan komunitas, yang sangat bagus untuk trader pemula. Berinvestasi melalui Seed tidak hanya memiliki deposit yang rendah, tetapi juga tidak dikenakan biaya komisi. Investor juga akan mendapatkan keuntungan tambahan, seperti pencairan dana investasi yang cepat, reksa dana dengan nilai hingga 200, dan metode pembayaran yang

2. Ipot

IPOT adalah aplikasi trading murah yang memiliki semua fitur. Salah satu fitur yang menarik adalah fitur order otomatis, yang akan sangat membantu saat Anda sibuk dengan tugas lain. Dengan potensi order sesuai harga yang sudah ditentukan, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang kehilangan saham yang ingin Anda miliki. IPOT tidak hanya memiliki semua fitur, tetapi juga memiliki layanan pelanggan 24 jam sehari.

3 Ajaib

Ajaib adalah salah satu aplikasi trading deposit 10 ribu dengan fitur terbaik saat ini; UInya yang sederhana membuatnya sangat mudah digunakan bahkan oleh pemula. Jika Anda belum terbiasa dengan istilah-istilah yang digunakan dalam trading saham, Anda dapat menggunakan fitur kamus investasi yang disediakan oleh aplikasi ini. Selain itu, ada lebih dari 150 reksa dana yang dapat Anda pilih melalui aplikasi ini.

4. HSB

Aplikasi trading HSB Investasi menawarkan klien sistem order market real time, yang merupakan salah satu keunggulannya. Dengan sistem ini, pesanan Anda dapat diproses dalam waktu 0.02 detik rata-rata. Dengan proses yang cepat ini, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang ketinggalan informasi tentang harga saham karena keterlambatan dalam proses order.

5. Bareksa

Dengan Bareksa, Anda tidak hanya dapat menemukan instrumen investasi reksa dana, tetapi juga emas dan Surat Berharga Negara (SBN). Aplikasi ini juga menawarkan instrumen investasi khusus untuk umrah. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mendapatkan semua informasi tentang produk investasi yang tersedia untuk pemula. Bareksa juga menawarkan informasi tentang potensi keuntungan dan risiko yang terkait dengan produk yang Anda pilih, serta pergerakan harga saham.

Salah satu fitur unggulan Bareksa adalah fitur simulasi pergerakan harga produk investasi, yang akan memudahkan Anda untuk memperkirakan keuntungan dan kerugian bahkan sebelum Anda melakukan pembelian. Kelebihan lain Bareksa adalah metode pembayaran yang beragam dan update berita investasi. 

6. Tanam Duit

TanamDuit telah menjadi salah satu aplikasi trading deposit 10 Ribu yang paling dipercaya oleh investor sejak pertama kali dirilis pada tahun 2017. Anda dapat memilih berbagai jenis investasi melalui aplikasi TanamDuit, termasuk reksa dana, asuransi online, SBN, dan lainnya. Selain itu, aplikasi trading ini menawarkan berbagai cara pembayaran, termasuk bank transfer, akun virtual, dan dompet digital.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Trading Deposit 10 Ribu yang Aman untuk Pemula"

Posting Komentar