Bahaya Menginjak Kecoa

Bahaya Menginjak Kecoa-Siapa sih yang tidak jijik dengan hewan yang satu ini. Hewan yang tinggalnya di tempat yang kotor ini memang termasuk dalam daftar hewan yang . Nah jika anda menemukan kecoa di rumah anda, lebih baik anda menyemprotnya dengan obat pembasmi hama karena itu akan lebih baik ketimbang anda menginjak maupun menggencetnya hingga mengeluarkan isi perut dari kecoa itu. Karena jika kita menginjak maupun menggencet kecoa hingga mengeluarkan isi perutnya itu bisa sangat berbahaya loh. Itu karena di dalam perut kecoa terdapat banyak cacing. Cacing yang terdapat dalam perut kecoa ini sangatlah halus dan lembut sehingga kita tidak akan bisa melihatnya langsung.

Bahaya Menginjak Kecoa


Cacing halus dan lembut ini akan keluar dan hidup meskipun kecoa dibunuh sampai keluar isi perutnya. Yang berbahaya dari cacing ini adalah bila cacing ini sudah berada diluar cacing ini akan bergerak untuk mencari tempat induk yang baru. Sehingga jika anda membunuh kecoa dengan cara menginjaknya maka cacing yang ada di dalam perut kecoa tersebut akan keluar dan bisa saja masuk ke dalam kulit telapak kaki kita dan masuk melalui pori-pori.

Tidak terbayangkan jika cacing ini sudah masuk dan berkembang di dalam kaki kita. Untuk itu janganlah membunuh cacing dengan cara menginjaknya karena dikhawatirkan dapat menjadi jembatan perpindahan cacing yang ada di dalam perut kecoa ke dalam telapak kaki kita. Akan tetapi jika anda ingin mencoba membuktikan keberadaan cacing yang ada di dalam perut ini anda dapat melakukanya dengan cara, taruh isi perut kecoa di atas kertas hitam atau di atas cermin. Nah dari sana kita bisa melihat pergerakan cacing yang pendek dan halus tersebut. Ingat ya jangan sampai kita menyentuh cacing tersebut ya karena bisa jadi di masuk ke dalam pori-pori kulit kita.

Nah sekarang sudah tahukan kalau ternyata membunuh kecoa dengan cara megninjaknya bisa membahayakan, untuk itu jika menemukan kecoa jangan lupa cukup dengan menyemprotnya dengan obat pembasmi hama saja ya.   

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Menginjak Kecoa"

Posting Komentar