Buah Dengan Khasiat Meningkatkan Kekebalan Tubuh

vevnews.blogspot.com - Kekebalan tubuhlah yang membuat seseorang tidak mudah untuk terserang penyakit. Ada banyak cara untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, seperti melakukan olahraga, tidur yang cukup, minum suplemen hingga makan-makanan yang mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh termasuk buah-buahan. Ada berbagai jenis buah-buahan yang dapat dikonsumsi untuk menambah menguatkan sistem kekebalan tubuh atau sistem imun manusia. 
kira-kira apa saja sih buah yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh?



Buah Kiwi
Buah kiwi memiliki manfaat untuk menambah dan meningkatkan sistem imun tubuh. Walaupun buah ini dikenal memiliki harga yang cukup mahal, akan tetapi hal tersebut cukup sepadan dengan manfaat yang dapat kita peroleh ketika mengkonsumsi buah ini. Buah kiwi sangat kaya akan vitamin C dan juga E yang mana berkhasiat dalam meningkatkan jumlah sel T di dalam tubuh sehingga sistem kekebalan tubuh pun akan semakin kuat.

Buah Blubery
Buah ini termasuk buah yang memiliki kandungan antioksidan yang cukup banyak. Bluberi juga kaya akan vitamin A dan C yang  yang mana sangat baik untuk pembentukan antibodi. Berkat kandungan vitamin dan juga antioksidan yang cukup  buah ini sangat baik dijadikan salah satu buah yang sangat baik sebagai sistem imun tubuh manusia.

Buah Pepaya
Buah tropis yang sangat banyak di Indonesia ini juga memiliki kandungan yang baik untuk menambah meningkatkan kekebalan tubuh. Hal ini karena buah pepaya memiliki kamdungan beta karoten yang juga dikenal sebagai pro-vitamin A. Di dalam tubuh, beta karoten akan diubah menjadi vitamin A yang memiliki peran dalam proses produksi antibody.

Buah Strobery
Buah yang sering dipakai untuk menghias kue cake ini juga dapat menjadi buah yang sangat tepat untuk menambah sistem kekebalan tubuh. Strobery sangat kaya akan nutrisi yang memiliki peran dalam mendukung sistem imun dalam melawan berbagai gangguan penyakit, karena storbery juga kaya akan vitamin C dan A. Tidak hanya itu, ternyata biji strobery juga mengandung mineral yang bermanfaat dalam menguatkan sistem kekebalan tubuh.

Gimana? ada tidak buah favorit kalian dalam daftar buah dengan kandungan sistem kekbalan tubuh di atas? yup jangan sungkan ya untuk tetap mengkonsumsi buah setiap hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buah Dengan Khasiat Meningkatkan Kekebalan Tubuh"

Posting Komentar