5 Negara dengan Operasi Plastik Terbanyak

Dengan alasan penampilan yang sempurna dan juga kecantikan, banyak sekali orang yang memilih melakukan operasi plastik sehingga saat ini operasi plastik sudah menjadi hal yang biasa dan lumrah. Tidak hanya kalangan selebritis saja, akan tetapi juga orang awam pun sudah tidak malu-malu lagi melakukan operasi plastik. Nah jika kita berbicara mengenai masalah operasi plastik ada beberapa negara yang memiliki tingkat pelaku operasi plastik yang tinggi. Kira-kira negara mana saja yang warganya banyak melakukan operasi plastik?

5 Negara dengan operasi plastik terbanyak
5 Negara dengan operasi plastik terbanyak

Thailand
Di negara ini klinik bedah plastik banyak sekali tumbuh bak jamur di musim hujan, sehingga tidak sedikit negara tetangga yang sengaja berkunjung ke sana untuk melakukan bedah plastik karena biaya yang terbilang cukup murah. Dokter ahli bedah di Thailand juga terbilang profesional karena pekerjaanya sangat bagus dan memuaskan walaupun dengan biaya yang terbilang murah.

Taiwan
Negara ini juga terkenal dengan operasi plastiknya karena banyak sekali warganya yang ingin selalu terlihat muda sehingga operasi plastik menjadi pilihan tercepat untuk memenuhi obsesinya itu. Operasi plastik yang paling sering dilakukan warga taiwan ada
Ah operasi penghilangan keriput, mengangkat kantung mata, meniruskan pipi serta penyuntikan botox.

Amerika
Negara yang terkenal dengan julukan paman sam ini juga termasuk negara dengan tingkat pelaku operasi plastik yang cukup tinggi. Namun di Amerika agak sedikit berbeda dengan negara asia yang kebanyakan melakukan operasi pada bagian wajah, di Amerika kebanyakan melakukan operasi pada bagian tubuh seperti payudara, bokong serta sedot lemak.

Kolombia
Kolombia ternyata juga terkenal sebagai salah satu negara yang menawarkan jasa operasi plastik dengan harga yang terbilang murah. Bahkan disana juga ada paket wisata sekaligus operasi plastik yang banyak diminati oleh para turis. Sama halnya dengan di Amerika kebanyakan melakukan operasi plastik pada bokong, payudara dan sedot lemak.

Brasil
Negara samba ini sangat terkenal akan wanitanya yang cantik dan juga sexy, namun tahukah anda bisa jadi kecantikan wanita disana karena polesan hasil operasi plastik. Mungkin karena standar kecantikan di negri ini yang tinggi sehingga banyak sekali wanita yang berlomba lomba untuk menjadi cantik dengan jalan operasi plastik..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Negara dengan Operasi Plastik Terbanyak"

Posting Komentar