5 Jenis Makanan ini Bikin libido Loyo

Libido sangat dipengaruhi oleh banyak faktor dan salah satunya adalah makanan. Makanan akan memicu terhambatnya sirkulasi darah yang salah satu mengakibatkan libido menjadi lemah. Namun tidak hanyaitu saja, makanan juga akan memunculkan rasa stres dan kelelahan juga dapat mempengaruhi hasrat saat di ranjang. Lalu kira-kira apa saja makanan yang dapat memicu berbagai hal tersebut hingga dapat berpengaruh pada libido? berikut adalah beberapa jenis makanan yang ternyata dapat mempengaruhi libido seseorang.

5 Jenis Makanan ini Bikin libido Loyo
5 Jenis Makanan ini Bikin libido Loyo


Mint
Mint yang terkandung di dalam permen, mkanan dan minuman juga ternyata mampu untuk menurunkan lobido seseorang karena mint itu sendiri dapat menurunka kadar hormon testosteron.

Kafein yang terlalu banyak
Dengna mengkonsumsi kafein dalam jumlah yang banyak mungkin bagi beberapa orang dapat meningkatkan fokus dalam bekerja. Akan tetapi jika terlalu berlebihan maka dapat mengakibatkan kelelahan, stres, detak jantung yang tidak beraturan hingga berpengaruh terhadap libido seseorang.

Minuman berkarbonasi
Minuman berkarbonasi ini ternyata sangat berpengaruh terhadap libido seseorang, karena berbagai reaksi kimia yang dapat ditimbulkan di dalam tubuh.

Air di botol plastik
Air minum yang disimpan di dalam botol plastik ternyata juga dapat mempengaruhi libido seseorang. Hal ini dikarenakan kandungan BPA pada botol yang dapat mencemari air dan berpengaruh pada manusia.

Makanan kaleng
Makanan kaleng memiliki kandungan bahan kimia yang cukup banyak sehingga buruk bagi kesehatan manusia, dan juga sangat berpengaruh terhadapat libido seseorang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Jenis Makanan ini Bikin libido Loyo"

Posting Komentar