Bau Mulut Dapat Diatasi dengan Makanan Ini

Bau mulut terkadang tidak dapat kita hindari, mungkin karena mengkonsumi makanan yang memiliki bau menyengat hingga mengakibatkan bau mulut atau mungkin juga kerena bakteri yang ada di dalam mulut. Untuk menghilangkan bau mulut ini cukup mudah karena kita bisa menggunakan bahan alami tanpa harus perlu untuk membeli obat penghilang bau mulut. Nah berikut ini adalah daftar makanan yang dapat membantu untuk mengatasi bau pada mulut anda.

Bau Mulut Dapat Diatasi dengan Makanan Ini
Bau Mulut Dapat Diatasi dengan Makanan Ini


Yogurt
Minuman yang merupakan olahan dari susu ini dapat membantu mengurangi perkembangan bakteri yang menyebabkan bau mulut. Hal ini sudah dibuktikan dengan penelitian Dr. Kenichi Hojo dari Jepang. Penelitian tersebut menunjukkan bahwa pembentukan plak di gigi akan berkurang dengan megkonsumsi yogurt.

Apel
Apel ini termasuk salah satu buah yang kaya akan manfaat. Salah satu manfaat dari apel ini adalah untuk mengurangi bau mulut. Mengkonsumsi apel juga dapat membantu mencegah timbulnya plak di gigi.

Teh
Teh tanpa gula merupakan salah satu bahan yang dapat mencegah munculnya bau mulut. Kandungan antioksidan yang ada di dalamnya dapat membantu mencegah berkembangnya bakteri di dalam mulut.

Strawberi
Buah ini mengandung banyak vitamin C yang tinggi dan sangat menyehatkan juga mampu untuk mencegah tumbuhnya bakteri penyebab bau mulut untuk berkembang di mulut. Namun tidak hanya strawberi saja, akan tetapi juga anda dapat mengkonsumsi jenis buah lainnya yang mengandung banyak vitamin C untuk melawan bau mulut.

Hazelnut
Kacang yang satu ini juga mampu untuk mencegah timbulnya bau pada mulut. Cukup dengan mengunyah kacang ini hingga mengenai seluruh bagian mulut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bau Mulut Dapat Diatasi dengan Makanan Ini"

Posting Komentar