Inilah Tandanya Dia Bukan Lagi Sekadar Sahabat

Ada orang yang memiliki prinsip bahwa lebih baik menjadi sahabat selamanya dari pada menjadi pasangan kekasih. Akan tetapi prinsip tersebut dapat dikatakn relatif karena ketia ada dua orang yang berbeda jenis sering bersama maka akan timbul rasa cinta yang bisa muncul tanpa bisa di tahan. Hal ini sangatlah wajar karena yang namanya cinta memang tidak bisa datang begitu saja. Sebetulnya tanda-tanda berubahnya sebuah persahabatan menjadi sebuah perasaan yang khusus itu dapat terlihat. Berikut ini adalah gejala yang menunjukkan bahwa dia bukan lagi sekedar sahabat, tetapi lebih!

Inilah Tandanya Dia Bukan Lagi Sekadar Sahabat
Inilah Tandanya Dia Bukan Lagi Sekadar Sahabat


Dia memperlakukan anda berbeda dengan sahabat lainnya
Disaat dia berbicara kepada anda, maka dia akan memikirkan ucapan yang hendak dikatakannya. Begitu juga dengan hal-hal yang lainnya dan dia juga lebih mengutamakan anda dibanding urusan maupun dengan sahabat yang lainnya.

Melakukan kontak mata dengan rasa yang berbeda
Dia tidak mampu menjaga tatapan matanya berlama-lama untuk memandangi mata anda. Hal itu muncul karena dia merasa grogi dan lebih mudah baginya untuk berkata-kata dengan mengalihakan pandangan ke tempat lain.

Dia berbagi informasi pribadinya
Tidak mudah bagi seseorang untuk menceritakan kehidupan pribadinya. Karena seseorang hanya mau membagi informasi tentang dirinya hanya pada orang-orang yang dipercayainya. Jika dia melakukan hal ini kepada anda, maka kemungkinan dia memang sudah merasa nyaman dan juga menginginkan hubungan yang lebih serius.

Bahasa tubuh yang berbeda
Wajarnya sahabat lain jenis tidak melakukan kontak fisik terlalu lama. Namun saat dia sudah menyukai anda maka dia kan lebih nyaman memegang tangan anda atau memeluk anda lebih dari biasanya. Dia juga seakan ingin mengatakan tidak ingin lepas dari anda dan berharap bisa selalu bersama anda. 

Memperhatikan hal kecil
Mungkin tanda yang ini tidak begitu anda sadari karena dia yang mulai menyayangi anda tidak akan lepas dari sekedar menyatakan kabar anda atau mengirim sms basa-basi. Apalagi di saat ulang tahun maka dia pasti akan memberikan hadiah yang spesial. Atau ketika anda sedang sibuk dengan pekerjaan anda maka dia akan selalu mengingatkan akan hal-hal kecil seperti makan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tandanya Dia Bukan Lagi Sekadar Sahabat"

Posting Komentar