Sifat Pria yang Sulit Jadi Suami Sejati

Pastinya setiap wanita menginginkan memiliki pasangan hidup yang baik. Suami yang baik memang bukanlah suami yang sempurna yang mampu melakukan segala hal dan tidak memiliki kekurangan namun paling tidak suami yang baik adalah yang mampu memberikan rasa aman, nyaman dan juga materi bagi istrinya. Nah untuk mengetahui apa saja sifat suami yang sulit untuk dijadikan suami sejati berikut ini adalah contohnya :

4 Sifat Pria yang Sulit Jadi Suami Sejati
4 Sifat Pria yang Sulit Jadi Suami Sejati


Pencemburu buta
Dalam kadar yang normal, rasa cemburu merupakan tanda dari perhaian dan juga cinta. Akan tetapi sudah tidak wajar jika ada amarah, kebencian serta dendam di dalamnya. Jika pasangan anda memiliki sifat cemburu yang berlebihan atau cemburu buta, maka anda harus memikirkan ulang mengenai hubungan anda. Karena sudah terbukti bahwa cemburu buta yang membabi buta merupakan banyak penyebab dari kasus KDRT yang mengerikan.

Luar biasa pelit
Uang bukan segalanya akan tetapi segalanya membutuhkan uang. Anda harus memperhatikan cara pasangan anda membelanjakan uang untuk dirinya dan juga untuk anda. Bila ia rela boros untuk dirinya namun perhitungan untuk anda, maka anda harus memikirkan lagi tentang berumahtangga dengannya. Kemungkinan sifat ini akan sangat memicu terjadinya pertengkaran dan anda juga harus tau bedanya pelit dan juga hemat.

Sok mengatur kehidupan anda
Dia akan selalu mengatur kehidupan anda, mulai dari pakaian anda, teman anda, aksesoris yang anda kenakan hingga sama siapa anda harus berteman. Memiliki pasangan seperti ini akan membuat anda sangat tertekan.

Kasar dan alkoholik
sifat yang ini biasanya saling melengkapi karena seorang alkoholik akan bersikap kasar pada pasangannya. Tidak hanya kasar secara fisik saja, akan tetapi secara lisan juga. Untuk itu percayalah, hindari orang seperti ini sejauh mungkin demi kebahagiaan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sifat Pria yang Sulit Jadi Suami Sejati"

Posting Komentar