Tips Turunkan Berat Badan Dengan Cepat Menggunakan Jintan Hitam

Memiliki berat badan ideal tentunya merupakan keinginan setiap orang. Akan tetapi untuk dapat memiliki berat badan yang ideal tidaklah mudah karena berat badan terkadang memang susah untuk dikontorl. Jarang berolahraga dan juga pola makan yang kurang sehat menjadi salah satu pemicu berat badan menjadi berlebih hinggat tidak propordional.

Tidak heran jika banyak sekali motede-metode diet yang pernah kita dengar mulai dari diet pisang hingga diet OCD yang dipopulerkan oleh Dedy Corbuzier. Walaupun sudah banyak sekali metode diet yang ada tetap saja banyak orang yang masih tidak dapat menurunkan berat badan karena terkadang ada orang yang cocok dengan satu metode diet dan ada yang tidak.

 Tips Turunkan Berat Badan Dengan Cepat Menggunakan Jintan Hitam
 Tips Turunkan Berat Badan Dengan Cepat Menggunakan Jintan Hitam

Nah bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dan sudah mencoba berbagai macam metode dan tidak berhasil, maka anda dapat mencoba metode yang satu ini. Bahannya cukup sederhana, yaitu jintan hitam dan juga jeruk lemon. Bumbu dapur tersebut dapat dengan mudah ditemukan dan juga murah. Yang paling utama adalah jintan mampu untuk berkhasiat mempercepat metabolisme dan membakar kalori.

Sebuah studi yang dilakukan menunjukkan bahwa dalam rangka melakukan uji khasiat dari jintan hitam untuk melakukan penurunan berat badan. Dalam studi tersebut diambil sampel 88 orang wanita yang masuk dalam kategori obesitas diberi ramuan jintan dan lemon dalam waktu dua pekan, dan menunjukkan hasil yang mengejutkan.

Para sampel yang berjumlah 88 orang tersebut  kehilangan berat badan dalam jumlah yang lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan diet lain dan juga kadar kolesterolnya berkurang.  Lalu bagaimana cara membuat ramuan dari jintan untuk menghilangkan berat badan tersebut?

Cara membuat ramuan

Caranya dengan menyiapkan 2 sendok makan jintan hitam, dan lemon yang sudah dibelah dua lalu peras airnya. Setelah itu rendam jintan hitam agar lunak selama 1 malam, lalu besok paginya rebus jintan tersebut dengan 1 gelas air. Setelah mendidih silahkan matikan api. Terakhir, saring air dari jintan tersebut dan setelah hangat bisa anda campur dengan perasan jeruk lemon. Minun segelas di waktu pagi hari saat anda baru bangun dengan keadaan perut masih kosong. 

Setelah minum campuran tersebut, jangan makan hingga 30 menit kemudaian. Lakukan ini secara rutin hingga 2 pekan, maka anda akan merasakan penurunan berat badan. Selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips Turunkan Berat Badan Dengan Cepat Menggunakan Jintan Hitam"

Posting Komentar