3 Tipe Wanita yang Bikin Pria Enek

Tentunya pria memiliki kriteria sendiri dalam memilih seorang wanit, seperti ada yang menyukai wanita yang pintar, cerdas, lucu, perhatian, bahkan cuek. Namun tetap saja ada beberapa jenis wanita yang sangat tidak disukai oleh para kaum adam. Ada tiga tipe wanita yang bisa membuat pria menjadi tidak nyaman, seperti :

3 Tipe Wanita yang Bikin Pria Enek
3 Tipe Wanita yang Bikin Pria Enek


Cemburu yang tidak rasional
Katanya cemburu merupakan tanda cinta, cemburu merupakan bumbu dalam sebuah hubungan, namun jika cemburu sudah berlebihan maka hal tersebut perlu diwaspadai. Tidak wajar itu seperti selalu menghubungi dalam selang waktu yang sangat singkat dan selalu menanyakan sedang apa, sama siapa dan selalu memeriksa ponsel setiap bertemu. Hubungan yang seperti ini tentunya kurang sehat karena pria akan merasa enek dengan wanita yang seperti ini.

Terlalu sensitif
Wanita yang terlalu sensitif akan selalu membuat pria serba salah. Karena wanita yang seperti ini akan susah menerima masukan, kritikan atua lelucon dari pasangan yang akan membuat hubungan asmara menjadi tidak dapat bertahan lama. Perilaku sensitif yang ditunjukan wanita seperti ini akan membuat pria menjadi malas dan enek.

Terlalu matrealistis
Salah satu ketidaknyamanan pria adalah jika mendapat wanita yang terlalu matrealistis. Wanita yang selalu berharap materi dari pasangannya juga lama-lama akan membuat pasangan muak. Matrealistis sebetulnya sah-sah saja namun setidaknya harus realistis. Pria yang mendapat wanita dengan sifat matealistis yang berlebihan tentunya akan membuat pria menjadi enek.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Tipe Wanita yang Bikin Pria Enek"

Posting Komentar