5 Ciri Pria yang Akan Tinggalkan Anda Saat Susah

Orang yang menjalin hubungan serius pastinya menginginkan bisa selalu bersama dalam keadaan senang maupun susah. Bukan hanya ingin senang bersama saja dan saat susah malah akan meningglkan anda saat susah. Tentunya pria yang memiliki sifat demikian tidak cocok dijadikan pendamping hidup. Untuk itu anda harus mengetahui apa saja ciri-ciri pria yang akan meninggalkan anda di saat susah. Nah berikut ini adalah ciri-ciri pria yang akan meningkalkan anda di saat susah.

5 Ciri Pria yang Akan Tinggalkan Anda Saat Susah
5 Ciri Pria yang Akan Tinggalkan Anda Saat Susah

Suka merendahkan orang lain
Kalau pria kerap merendahkan orang lain dan merasa dirinya paling hebat dibandingkan dengan orang lain, maka itu menunjukkan jika ia sedang mendoktrin anda jika anda termasuk beruntung bisa berada di dekatnya. Karena dia merasa hebat, menurut dia maka anda harus memberikan imbalan berupa memenuhi apa saja keinginannya. Dan juga dia akan meninggalkan anda disaat anda susah.

Gengsi tinggi
Pria dengan model seperti ini pastinya akan memiliki rasa gengsi yang sangat tinggi. Ia hanya mau memakai barang branded, walau faktanya dia mendapatkannya dari anda. Ia juga yang menentukan dimana anda harus makan, nonton, bahkan juga tempat pernihkahan nanti harus ditanggung oleh keluarga anda.

Tidak mau mengalah
Saat sedang bertengkar, pria ini sulit sekali untuk mengalah dan juga meminta maaf. Bagianya, anda yang harus mempertahankan hubungan dan meminta maaf. Dimatanya anda selalu salah dan egonya juga terlalu besar untuk sekedar mengalah bahkan jika memang dia yang salah.

Bermulut besar
Pria yang seperti ini kalau bicara biasanya penu dengan hal yang hebat dan juga wah. Namun anda tahu bawha apa yang dia bicarakan tidak sesuai dengan kenyataan.

Tidak mau bekerja keras
Pria seperti ini hanya menginginkanhasil tanpa mau bekerja keras. Ia juga tidak segan untuk menjual apapun yang anda miliki demi untuk memenuhi keinginan hidup enaknya. Dia juga akan sering menyurug anda untuk membayarkan setiap tagihan yang dimilikinya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Ciri Pria yang Akan Tinggalkan Anda Saat Susah"

Posting Komentar