Terlalu Akrab dengan Sahabat Bisa Membuat Pasangan Marah

Kebanyakan pria merupakan sosok yang tidak dapat dilepaskan dari pertemanan dengan teman-teman prianya. Hal ini karena persahabatan antara para lelaki memang sangat erat dan juga kental sehingga tidak dapat diabaikan begitu saja sekalipun sudah memiliki pasangan. Bahkan untuk sesekali pria akan meluangkan waktu demi bercengkrama dengan sahabat mereka.

Terlalu Akrab dengan Sahabat Bisa Membuat Pasangan Marah
Terlalu Akrab dengan Sahabat Bisa Membuat Pasangan Marah

Akan tetapi ada saja pria yang lebih sering menghabiskan waktu bersama temannya ketimbang bersama pacaranya. Hal ini tentunya akan mengakibatkan kecemburuan. Walaupun tidak sampai berindikasi selingkuh akan tetapi jarangnya menghabiskan waktu bersama pacar akan membuat pacar menjadi marah besar. Dan tentunya hal ini bisa berdampak pada rusaknya hubungan. 

Nah jika anda termasuk pria yang lebih suka menghabiskan waktu bersama teman dan sering membuat pasangan anda marah, maka sudah waktunya anda untuk sedikit mengubah sikap anda:

Akui bahwa sikap anda selama ini salah
Katakan pada pasangan anda bahwa anda sudah berlaku egois sehingga sampai lupa waktu untuk memperhatikannya. Lalu berjanjilah pada diri anda dan juga pasangan anda kalau anda segera akan mengubah kebiasaan tersebut dan berusaha menyeimbangkan waktu antara bersama pasangan dan sahabat.

Agar tidak terlalu cemburu, kenalkanlah sahabat-sahabat anda dengan pasangan anda
Dengan melakukan hal ini pasangan akan menjadi tahi siapakah sahabat anda selama ini. Pasangan anda juga pasti akan memahami karakter sahabat anda dan bisa memahami bahwa mereka pun juga berharga buat kehidupan anda. Rasa cemburu pasangan anda mungkin anda segera berganti menjadi rasa toleran.

Rencanakan agenda yang hanya anda habiskan dengan pasangan 
Hal ini akan membuat pasangan anda merasa diperhatikan dan dibutuhkan. Misalnya seperti menghabiskan waktu bersama sehabat hanya dua kali seminggu da selebihnya bersama pasangannya. Selain itu di waktu bersama pasangan anda upayakan untuk membuat kegiatn romantis bersamanya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlalu Akrab dengan Sahabat Bisa Membuat Pasangan Marah"

Posting Komentar