Coba Gunakan Cara Ini Untuk Menambah Berat Badan Anda

Coba Gunakan Cara Ini Untuk Menambah Berat Badan Anda - Walaupun banyak sekali orang yang ingin menurunkan berat badan untuk mendapatkan berat badan yang ideal, namun ternyata cukup banyak juga orang yang justru ingin menambah berat badan mereka karena alasan kekurangan berat badan. Bagi mereka yang memang memiliki postur tubuh kurus menambah berat badan beberapa kilo saja memanglah sangat sulit. Jika anda termasuk orang yang susah menambah berat badan, maka cobalah pola makan berikut ini yang dijamin dapat menambah berat badan anda.

Coba Gunakan Cara Ini Untuk Menambah Berat Badan Anda
Coba Gunakan Cara Ini Untuk Menambah Berat Badan Anda

Sedikit tapi sering
Pola yang pertama adalah sedikit makan namun sering. Cara ini dimaksudkan agar anda lebih enjoi saat menikmati makanan. Anda bisa mengkonsumsi makanan sebanyak 5 kali sehari namun dalam prosi kecil atau dengan makan makanan yang anda sukai setiap 4 jam. Hal ini baik untuk membuat masa otot tubuh anda tetap terjaga.

Bervariasi
Anda dapat memvariasikan menu makanan yang akan anda konsumsi dari segi nutrisinya. Banyaklah mengkonsumsi protein dan juga makanan yang mengandung banyak lemak agar berat badan lebih cepat untuk bertambah.

Ngemil
Pilih cemilan yang sehat seperti kacang-kacangan dan juga kue yang dapat membantu untuk menambah berat badan anda. Ngemil sebelum tidur juga sangat disarankan. Cemilan tersebut diperlukan di sela-sela poris makan inti yang akan anda konsumsi

Olahraga
Olahraga tidak selalu untuk menurnkan berat badan, karena justru dengan olahraga dan latihan yang tepat akan membuat anda menjadi lelah dan akan menambah nafsu makan anda. Usai melakukan olahraga sagnat disarankan bagi anda untuk mengkonsumsi susu dan juga makanan tinggi protein.

Minuman
Pilihlah minuman jus dan juga smoothies yang tinggi akan nutrisi dan juga karbohidrat, agar pertambahan berat badan makin pesat.

Itulah beberapa cara menambah berat badan yang mungkin bisa berguna bagi anda yang sedang berusaha untuk menaikkan berat badan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Gunakan Cara Ini Untuk Menambah Berat Badan Anda"

Posting Komentar