Unggah Foto Liburan Editan di FB, Wanita ini Dapat Tiket Liburan Betulan

Unggah Foto Liburan Editan di FB, Wanita ini Dapat Tiket Liburan Betulan - Bagi sebagian orang yang memiliki banyak uang pergi berlibur ke tempat yang jauh bukanlah hal yang spesial karena mereka memiliki banyak uang untuk pergi berlibur ke tempat-tempat tersebut. Namun bagi mereka yang tidak memiliki uang, pergi berlibur hanya menjadi sebuah angan saja. 

Unggah Foto Liburan Editan di FB, Wanita ini Dapat Tiket Liburan Betulan
Unggah Liburan Editan di FB, Wanita ini Dapat Tiket Liburan Betulan

Tidak sedikit orang yang berusaha mewujudkan mimpinya dengan mengedit fotonya dan menempelkannya pada tempat-tempat yang ingin mereka kunjungi. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Kenya yang bernama Sevelyn Gat yang memiliki kebiasaan untik dengan mengedit foto dirinya yang diletakkan pada objek wisata terkenal di dunia.

Dia ingin bercerita kepada publik seolah-olah dia berada di sana, meskipun tentunya publik tau bahwa fotonya merupakan foto editan dengan kulitas yang belum profesional. Seve mengunggang foto editan liburannya ke Asia di akun Facebooknya dan ternyata justru mendapat banyak like hingga ribuan kali. Melihat hal ini seorang pebisnis dari Nairobi yang bernama Sam Gichuru yang kemudian melakukan penggalangan dana bagi Save untuk pergi berlibur.

Sam meminta dukungan dari teman-temannya agar mau menggalam dana bagi Save agar dia dapat berlibur ke Asia untuk membaya akomodasi di hotem bintang empat dan juga asurasnsi hingga uang sakunya.

Selain itu juga save mendapatkan pekerjaan magang sebagai manajer proyek. Hal ini tentunya banyak membuat para pengguna media sosial menjadi iri hingga akhirnya muncullah taggar #WhereIsSaveGatsNow dan banyak yang menempelkan foto Save di berbagai macam tempat dan peristiwa. Sepertinya kejadian yang dialami Save bisa menunjukkan bahwa terkadang mimpi bisa terwujud dengan cara yang tidak terduga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unggah Foto Liburan Editan di FB, Wanita ini Dapat Tiket Liburan Betulan"

Posting Komentar