Warung Ramen dengan Pelayan Pria Berotot Bertelanjang Dada

Warung Ramen dengan Pelayan Pria Berotot Bertelanjang Dada - Ramen merupakan salah satu jenis makanan dari negeri Jepang yang sudah populer di dunia. Ramen sendiri merupakan sejenis mie dengan kuah khasnya yang enak. Karena sudah populer dan mulai menjamurnya mie ramen ini, maka tidak heran jika banyak sekali orang yang mulai melirik usaha tempat makan ramen ini.


Seorang pengusaha di Thailan pun memiliki ide yang terbilang sangat unik dan rada nyeleneh untuk menarik pelanggan terutama dari kalangan kaum hawa. Pengusaha tersebut membuat sebuah warung ramen dengan konsep pelayan dan juga kokinya adalah pria berotot yang akan melayani konsumen dengan bertelanjang dada atau tidak menggunakan baju.


Warung tersebut diberi nama Jad Noodles, dan sudah mulai banyak penggemarnya karena keunikannya tersebut. Pasalanya koki yang ada di warung Jad Noodles tersebut dengan luwes tanpa menggunakan baju memasak hidangan pesanan pelanggan dengan otot yang bertonjolan. 


Warung ramen ini buka mulai sore hari pukul 18.00 hingga 23.00 setiap harinya. Jadi setiap harinya beberapa pria berotot akan melayani pelanggan dengan masakan yang pastinya tidak kalah nikmatnya. Beberapa pelayan dan juga koki pada warung Jad Noodles tersebut memiliki latar belakang yang beragam mulai dari instruktur pusat kebugaram, mahasiswa hingga model paruh waktu. Apakah Anda tertarik mencobanya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warung Ramen dengan Pelayan Pria Berotot Bertelanjang Dada"

Posting Komentar