Waspada, Ini Ciri Wanita Yang Mudah Dibohongi Pria

Semenjak maraknya sosial media dan semakin banyaknya penggunanya kita semakin sering mendengar kasus wanita yang diabawa lari oleh pasangan yang baru dikenalnya di sosial media. Kejadi tersebut pastinya bukan hanya karena niat dari pelaku saja, akan tetapi juga kesalahan dari wanita itu sendiri. Karena pria yang awalnya tidak memiliki niat buruk, akhirnya malah berniat karena adanya kesempatan yang diberikan oleh wanita tersebut.

Waspada, Ini Ciri Wanita Yang Mudah Dibohongi Pria
Waspada, Ini Ciri Wanita Yang Mudah Dibohongi Pria

Pastinya tidak hanya masalah kriminal saja, banyak juga wanita yang tertipu oleh masalah cinta. Banyak sekali wanita yang sering berharap banyak pada pria yang akhirnya berujung kekecawaaan karena hubungannya yang kandas. Dalam urusan cinta memang banyak sekali pria yang mudah memberikan harapan palsu pada wanita. Wanita yang mudah tertipu memiliki beberapa ciri yang mudah sekali untuk dikenali. Lalu seperti apa wanita yang mudah ditipu oleh kaum pria?

Manja
Wanita yang memiliki sifat manja berlebihan akan sulit sekali menjaga dirinya sendiri dan sering bergantung pada orang lain. Hal ini tentunya membuat wanita dengan tipe manja ini sangat mudah untuk ditipu dan dikelabuhi oleh kaum pria. 

Wanita ge-er an
Wanita yang sering atau mudah merasa ge-er terhadap pujian dari para pria juga akan mudah sekali untuk dikelabuhi atau dibohongi. Karena pada dasaranya banyak pria yang gemar mengumbar janji walaupun sebetulnya mereka tidak akan menepati janjinya tersebut.

Wanita iseng
Beberapa wanita yang hanya berniat iseng dalam menjalin hubungan yang dilakukannya akan menjadi korban empuk bagi para pria. 

Jadilah wanita yang mandiri yang tidak mudah termakan rayuan gombal dari para pria, karena wanita mandiri akan lebih susah untuk dirayu oleh para pria.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada, Ini Ciri Wanita Yang Mudah Dibohongi Pria"

Posting Komentar