Tips Memilih Pakaian untuk Wanita Gemuk

Tips Memilih Pakaian untuk Wanita Gemuk-Siapa sih yang tidak ingin mengikuti mode fashion. Yup perkembangan fashion khususnya pakaian wanita pastinya juga mengalami perkembangan. Bagi anda yang memiliki badan sedikit lebih gemuk tentunya agak susah dalam mengikuti perkembangan tersebut, itu karena model pakian yang ada pastinya jarang yang memiliki ukuran yang pas buat orang gemuk. Nah taukah anda, ternyata ada beberapa trik busana khususnya bagi wanita yang bertubuh gemuk agar dapat tampil lebih modis, percaya diri dan tidak terlihat semakin bulat dan terlihat lebih langsing. Untuk itu di bawah ini saya akan memberikan beberapa tips mengenai bagaimana cara memilih pakaian untuk wanita gemuk.


Tips Memilih Pakaian untuk Wanita Gemuk


  1. Pilihlah pakaian yang memliki motif garis-garis vertikal. Pakaian dengan garis-garis vertikal akan membuat orang yang bertubuh gemuk terlihat lebih tinggi dan ramping. Ini merupakan hal yang simpel sebenarnya, akan tetapi hal ini memiliki efek yang besar secara visual.
  2. Memilih Model jeans Lurus. Potongan ataupun model jeans lurus akan membuat dan memberikan kesan orang yang memiliki tubuh gemuk terlihat lebih panjang dan ramping. Jika anda memiliki ukuran pinggul yang cukup lebar, model jeans seperti sangat cocok dan dapat menjadi pilihan. Selain itu juaga pilihlah jeans yang tidak terlalu ketat dan juga agar anda lebih nyaman pilihlah warna-warna netral seperti coklat, biru tua, abu-abu dan juga warna gelap.
  3. Memilih Atasan dengan Kerah Model V. Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk anda bisa memilih blus atau atasan yang memiliki kerah dengan bentuk huruf V. Hal ini dapat memberikan efek agar leher anda terlihat lebih panjang.
  4. Hindari Blus atau Atasan dengan Ukuran Lebar. Sebaiknya anda menghindari blus maupun gaun dengan ukuran besar maupun lebar. Hal ini akan mengakibatkan badan anda terlihat lebih besar dan semakin menonjolkan daerah yang terlihat lebih gemuk. Jadi hindarilah memilih pakaian yang dapat menambah volume tubuh.
  5. Hindari Rok dengan Model Melebar. Pilihlah rok yang memiliki model tidak terlalu lebar agar terlihat lebih tinggi dan juga ramping. Rok dengan model bentuk huruf A sangat cocok dikenakan oleh orang yang bertubuh gemuk untuk tampil lebih baik.
  6. Pilihlah legging dengan warna hitam yang dapat dikombinasikan dengan atasan tunik karena hal ini dapat membuat anda terlihat sangat cocok dan juga terlihat stylish. Selaini itu juga gaya atau model yang sesuai dengan kepribadian anda.
  7. HIndari Hak Tinggi. Pilihlah sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi atau wedges. Sepatu yang agak tinggi akan memberikan kesan tubuh lebih jenjang bagi orang gemuk. Selain itu juga gunakanlah sabuk untuk membentuk pinggang, hindari menggunakan aksesoris secara berlebihan dan pilihlah aksesoris yang paling tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh anda.
Itulah beberapa tips mengenai bagaimana cara memilih pakaian untuk wanita gemuk. Jadi bagi anda yang memiliki tubuh gemuk anda tidak perlu khawatir karena ternyata banyak cara yang dapat dilakukan agar anda tetap bisa modis dan mengikuti perkembangan jaman. Lagi pula ada pepatah inggris yang mengatakan "Big Is Beauty" jadi gemuk juga bisa tetap cantik kan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Pakaian untuk Wanita Gemuk"

Posting Komentar