Tips Membuat Rambut Cepat Panjang

Tips Membuat Rambut Cepat Panjang-Sejatinya rambut kita akan selalu tumbuh dengan sendirinya tanpa harus kita apa-apakan. Akan tetapi seiring perkembangan model rambut yang kadang menuntukt kita untuk segera memanjangkan rambut membuat kita biasanya menggunakan bahan-bahan kimia untuk melakukan hal tersebut. Ada juga yang melakukannya dengan menyambung rambut. Semua hal tersebut memang dapat membantuk kita dalam mempercepat pertumbuhan rambut kita, akan tetapi cara tersebut tentunya tidak baik bagi tubuh kita. Nah untuk itulah kali ini saya akan memberikan beberapa tips maupun cara memperpanjang rambut secara alami.

Tips Membuat Rambut Cepat Panjang

  1. Memotong Ujung Rambut - Ternyata dengan memotong ujung rambut dapat membuat rambut anda tumbuh lebih cepat loh. Cara ini dapat dilakukan dengan memotong ujung rambut secara teratur minimal sebulan satu kali. Nah dengan cara ini juga dapat mengurangi resiko rambut bercabang sehingga rambut dapat menyalurkan nutrisi dengan baik.
  2. Air Putih - Selain baik untuk tubuh kita, ternyata air putih juga memiliki manfaat loh dalam mempercepat pertumbuhan rambut kita. Kita diwajibkan untuk mengkonsumsi minimal 6 gelas air putih sesuai kebutuhan tubuh kita. Nah dalam hal ini air putih berfungsi untuk mengaktifkan sel-sel pada rambut.
  3. Pijat Rambut Secara Rutin - Memijat pada bagian kepala sangat membantu melancarkan peredaran darah di kulit kepala dan akar rambut. Saat memijat kita bisa menambahakn minyak zaitun maupun minyak kermiri dimana minyak tersebut akan meresap dan merangsang pertumbuhan rambut kita.
  4. Mengkonsumi Protein - Mengkonsumsi protein dapat membantu pertumbuhan rambut kita dan juga protein sangat baik bagi tubuh kita. Protein sendiri dapat berasala dari daging, susu, telur dan kacang merah.
  5. Creambath - bagi anda yang sering ke salon pasti anda sudah tidak asing dengan creambath kan. Creambath merupakan cara dalam memberikan nutrisi ke rambut dan membantu peredaran darah pada kulit kepala. Jika peredaran darah di kulit kepala lancar, maka akan memepercepat pertumbuhan rambut anda.
  6. Hindari Memanaskan Rambut - Memanaskan rambut menggunakan carling, pelurus maupun hair dryer memang dapat mempercantik tampilan rambut kita. Akan tetapi keseringan memanaskan rambut dapat membuat rambut anda kering dan kusam sehingga akan berdampak buruk bagi pertumbuhan rambut anda dalam jangka panjang.

Itulah beberapa tips agar membuat rambut cepat panjang. Semoga bisa memberikan wawasan tambahan dan juga pengetahuan bagi kita semua. Rambut memang mahkota wanita makanya harus dijaga sebuaik mungkin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membuat Rambut Cepat Panjang"

Posting Komentar