Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Berbelanja

Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Berbelanja - Seperti sudah menjadi rahasia umum kalau wanita sangat senang sekali dengan yang namanya berbelanja. Dan biasanya juga wanita sering susah mengontrol diri saat sedang berbelanja, asalah bagu, lucu, dan imot pasti di ambil. Karena banyak wanita yang merasa berbelanja adalah sebuah hiburan yang bisa menimbulkan kesenangan tersendiri. Akan tetapi tidak banyak juga loh ladies yang akhirnya menyesal setelah melihat barang-barang yang sudah mereka beli. Nah itu biasanya terjadi karena ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh wanita saat berbelanja. Kira-kira apa saja sih kesalahan yang sering dilakukan wanita saat berbelanja? berikut ulasanya

Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Berbelanja
Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Berbelanja


1. Membeli Tidak Sesuai Ukuran
Banyak sekali baju yang sudah dibeli yang pada akhirnya hanya menjadi pajangan di dalam lemari. Hal ini sering terjadi karena pakaian yang dibeli tidak sesuai ukuran. Untuk itu jangan ragu untuk mencoba terlebih dahulu pakaian yang akan dibeli sehingga ukuranya benar-benar pas dan juga tidak kebesaran maupun kekecilan.

2. Mengejar Discount
Sale atau discount memang merupakan magnet yang cukup kuat untuk menarik pembeli dan khususnya wanita. Banyak ladies yang berbelanja karena sale dan dengan alasan "mumpung murah". Yang menjadi masalah disini adalah mungkin barang yang dibeli itu memang murah akan tetapi apakah barang tersebut memang dibutuhkan? misalnya saja ladies membeli sebuah jaket karena murah akan tetapi padahal di rumah ladies telah memiliki banyak sekali jaket yang bahkan belum pernah digunakan juga. Sehingga percuma saja dapat barang dengan harga yang murah akan tetapi tidak berguna dan tidak terpakai.

3. Ikutan Teman
Tentunya saat berbelanja tidak mungkin kan ladies pergi sendirian, tentunya bersama teman-teman akan terasa lebih menyenangkan. Banyak kejadian dimana teman juga bisa menjadi penyebab kita membeli sebuah barang yang sebenarnya tidak berguna. Misalnya ladies pergi bersama teman-teman, terus teman tersebut membeli sebuah ikat pinggang yang lucu, nah karena teman-teman yang juga ikutan beli akhirnya ladies pun ikut-ikutan untuk membeli padahal ladies sendiri tidak begitu membutuhkan ikat pingga tersebut.

4. Tidak Sesuai Finansial
Banyak kasus dimana orang berbelanja tidak sesuai dengan finansial yang dimilikinya. Pertimbangan merek dan juga kualitas memang menjadi penting akan tetapi sangat disayangkan juga jika membeli sebuah barang dengan harga yang sangat mahal akan tetapi jarang dan mungkin hanya sekali saja daipakainya.

5. Kalap Saat Gajian
Siapa sih yang tidak senang kalau datang hari dimana kita gajian. Orang tentunya mengunggu hari ini karena wajar kita membutuhkan uang untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Banyak orang yang membeli barang dengan sangat berlebihan di waktu gajian. Biasanya orang menjadi lupa dan kalap sehingga tidak memperhitungkan kebutuhan lainya. Untuk itu ladies kalau berbelanja disaat gajian tentunya jangan samapi kebablasan ya.

Gimana nih kira-kira ladies sering melakukan kesalahan yang nomer berapa nih? hehehe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Berbelanja"

Posting Komentar