Melihat Kepribadian Pria Dari Jam yang Digunakan

Jam tangan seperti sudah menjadi sebuah aksesoris wajib yang sering digunakan baik pria maupun wanita dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari. Selain berguna sebagai petunjuk waktu, jam tangan juga terlihat sangat stylish apa lagi sekarang ini banyak kali model dan macam dari jam tangan. Sebagian pria memilih dan menggunakan jam tangan yang sesuai dengan kepribadianya, karena jam tangan yang digunakan seseorang juga dapat menggambarkan watak dan karakter pria tersebut. Bagaimana melihat kepribadian seorang pria dari jam tangan yang digunakanya? berikut laporanya untuk anda semua.

1. Jam Tangan Berwarna Emas
Pria yang senang menggunakan jam tangan dengan warna emas biasanya cenderung memiliki kepribadian yang konvensional. Pria dengan jam tangan berwarna emas ini biasanya tidak suka berhura-hura dan memiliki rencana masa depan yang sangat matang dan real. Pria dengan karakter ini juga sangat tahu bagaimana cara menjaga perasaan orang lain maupun pasanganya dan juga akan selalu berusaha bertingkah menyenangkan pasanganya.



2. Jam Tangan Dengan Angka yang Jarang
Tahukan dengan jam tangan model seperti ini, jam ini biasanya hanya terdapat 4 angka sebagai penunjuk yaitu angka 12, angka 3, angka 6, dan angka 9. Untuk itu sudah pasti orang yang senang menggunakan jam tangan seperti ini adalah orang dengan jenis pemikir. Orang yang sangat hobi dengan jam tangan seperti ini juga tentunya cenderung memiliki tingkat kecerdasan secara intelektual dan juga termasuk dalam orang-orang yang pantang menyerah karena mereka tidak biasa untuk meninggalkan masalah berlarut-larut.



3. Jam Tangan Digital
Orang yang sangat suka memakai jam tangan dengan model digital ini, biasanya merupakan orang yang tidak suka berbasa-basi. Mereka juga cenderung lebih senang langsung to the point dalam menanggapi sesuatu. Dan orang yang seperti ini juga merupakan orang yang sangat lugas dan tegas.



4. Arloji Saku
Dulu sebelum ditemukan inovasi jam tangan, jam masih berebentuk bulat kecil dan menggunakan tali semacam kalung, sehingga jika di deskripsikan arloji saku ini seperti kalung namun dengan mata berupa jam. Nah orang-orang yang masih suka dwngan jam tangan model ini adalah orang yang memiliki kecenderungan memilik sifat bebas akan tetapi memiliki tanggung jawab. Tentunya juga memiliki pribadi yang unik , santai dan selalu menghadapi persoalan secara logis dan penuh pertimbangan.



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Melihat Kepribadian Pria Dari Jam yang Digunakan"