Tempat-Tempat yang Sering di Jadikan Tujuan Merayakan Tahun Baru

Tempat-Tempat yang Sering di Jadikan Tujuan Merayakan Tahun Baru - Tinggal hitungan jam lagi kita akan menyambut tahun baru. Tentunya banyak sekali yang sudah merencanakan untuk melakukan kegiatan untuk merayakan momen pergantian tahun yang tentunya hanya terjadi setahun sekali. Bahkan banyak juga yang sudah mereencanakan untuk pergi ke luar negri demi menikmati momen pergantian tahun ini. Nah kira-kira kemana lagi tempat-tempat yang dijadikan tujuan untuk menikmati tahun baru? 

1. Gunung
Gunung merupakan salah satu tempat yang menjadi tujuan untuk merayakan pergantian tahun. Seperti yang sedang dilakukan oleh salah satu sahabat saya yang pada malam ini memutuskan naik ke gunung Merbabu guna menikmati momen pergantian tahun. Menikmati pergantian tahun di gunung sendiri memiliki keunikan tersendiri dimana kita merasakan pergantian tahun ditengah alam yang hening dan sunyi dan mungkin akan tampat terdengar samar-samar suara gaduh dari petasan dan juga kembang api yang dinyalakan di tengah kota. Bagi anda yang sedang mencari tempat untuk merayakan tahun baru yang berbeda gunung sangat cocok bagi anda.

Tempat-Tempat yang Sering di Jadikan Tujuan Merayakan Tahun Baru


2. Pantai
Setelah gunung, tentunya pantai juga menjadi tempat yang sangat luar boasa berbeda untuk merayakan tahun baru. Biasanya perayaan tahun baru di pantai akan dibarengi dengan acara baka-bakar dan juga penuh dengan musik. Suasana tahun baru di pantai tentunya akan sangat romantis dan juga menyenangkan bagi anda yang doyan berpesta dan bersenang-senang apalagi ditambah dengan kembang api sebagai penutup acara.

Tempat-Tempat yang Sering di Jadikan Tujuan Merayakan Tahun Baru


3. Tengah Kota
Mungkin sudah sangat mainatream saat kita merayakan tahun baru di tengah kota. Merayakan tahun baru di tengah kota biasanya dilakukan oleh mereka yang hanya ingin merayakan di tempat yang tidak jauh dan tergolong mainstream. Tapi merayakan tahun baru di tengah kota juga seru loh, apalagi jika memangnsudah dipersiapkan acara seperti panggung band dan juga pesta kembang api. Dan pesta kembang api itulah yang akan menjadi momen yang sangat ditunggu saat kita merayakan tahun baru di tengah kota.

Tempat-Tempat yang Sering di Jadikan Tujuan Merayakan Tahun Baru


4. Rumah atau Kompleks
Nah ini nih tempat yang sangat istimewa untu merayakan tahun baru apalagi bersama taman-teman dan juga keluarga. Kalau di tempat mimin sendiri biasanya untuk merayakan tahunbaru setiap gang perumahan akan melakukan berbagai kegiatan seperti lomba dan habis itu dilanjutkan dengan makan-makan bersama dan di tutup dengan kembang. Untuk itu perayaan tahun baru di rumah bisa jadi lebih spesial dan juga tidak memerlukan banyak biaya untuk melakukannya.

Tempat-Tempat yang Sering di Jadikan Tujuan Merayakan Tahun Baru


Nah kira-kira sobat vevnews bakalan merayakan tahun baru dimana nih? di gunung, pantai, pusat kota ataumdirumah? Merayakan tahun baru dimana pun tidak menjadi masalah asalkan tetap menjaga ketertiban dan keselamatan diri dan orang lain. Selamat tahun baru 2015 ya sobat vevnews semoga tahun depan makin banyak nih yang mengunjungi vevnews.blogspot.com hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat-Tempat yang Sering di Jadikan Tujuan Merayakan Tahun Baru"

Posting Komentar