5 Wanita yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Kekasih

Memiliki pasangan mungkin bisa dikatakan sudah menjadi kodrat manusia. Karena tentunya manusia memang harus hidup berpasang-pasangan. Tanpa pasangan juga hidup akan terasa hambar, perasaan cinta pastinya dimiliki oleh setiap orang dan tentunya setiap orang memerlukan pasangan yang tepat untuk saling berbagi. Namun sebaiknya untuk memilih kekasih, ada berbagai pertimbangan yang harus di pikirkan dan juga pastinya ada beberapa jenis wanita yang sebaiknya tidak dijadikan kekasih.

Mantan Pacar
Wanita pertama yang sebaiknya tidak anda jadikan kekasih adalah mantan pacar. Memulai kembali hubungan kekasih yang dulu sudah putus sebetulnya kurang baik. Karena bisa saja setelah nanti anda jadian kembali, masalah masa lalu biasanya akan diungkit kembali. Hal tersebut tentunya akan menjadikan hubungan tersebut menjadi tidak sehat. Jadi sangat disarankan untuk tidak menjalin hubungan kembali dengan mantan karena ada yang mengatakan " balikan sama mantan itu ibarat membaca kembali buku yang sudah pernah dibaca dimana endingnya pasti sama saja".

Teman Baik Adik Anda
Wanita yang kedua adalah teman baik adik anda. Jika anda memiliki hubungan yang dengan dengan sahabat baik dari adik anda, maka hal ini bisa menjadi kurang nyaman di kemudian harinya. Misalnya saja, jika anda sedang ada konflik maka masalah tersebut akan merembet pada adik anda. Dan yang paling buruk adalah misalnya anda dan dia putus maka, hal itu bisa jadi mengganggu persahabatan adik anda dengan dia. Jadi dari segi manapun menjadikan teman baik adik anda sebagai kekasih bukanlah ide yang bagus.
5 Wanita yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Kekasih
5 Wanita yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Kekasih

Mantan Kekasih Taman Anda
Wanita yang ketiga adalah mantan kekasih teman anda. Hal ini akan sangat beresiko karena memacari mantan teman anda akan membuat teman anda cemburu sehingga akan mengganggu hubungan anda dan teman anda. Teman anda juga akan menuduh anda menjadi salah satu faktor penyebab putusnya mereka, walaupun pada kenyataanya tidak.

Wanita Matre
Wanita seperti ini memiliki pandangan hidup untuk selalu bergelimang harta. Dia juga akan mencari kekasih yang memiliki banyak uang sehingga saat uang pasangannya sudah habis maka dia akan meninggalkannya. Selain itu juga tipe wanita ini akan mengatur kekasihnya seperti robot atau budak sehingga sangat tidak disarankan untuk dijadikan kekasih.

Wanita yang Memiliki Image Buruk
Ada beberapa wanita yang sudah terkenal dengan peringainya yang buruk seperti  play girl atau wanita penggoda. Dan wanita seperti ini sangatlah tidak disarankan untuk dijadikan pacar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Wanita yang Sebaiknya Tidak Dijadikan Kekasih"

Posting Komentar