Obat yang Dapat Membuat Gairah Seksual Menurun

Pastinya setiap obat memiliki kandungan kimia, dan kandungan kimia tersebut pasti memiliki efek samping bagi tubuh. Dan salah satu efek samping tersebut adalah menurunnya gairah seksual seseorang. Ada beberapa obat yang dengan kandungan tertentu di dalamnya mampu membuat gairah seksual seseorang menjadi menurun sehingga dapat berakibat pada kurang puasanya pasangan dan diri sendiri dalam bercinta. Ada beberapa obat yang diketahui mampu untuk menurunkan gairah seksual seseorang, seperti :

Obat yang Dapat Membuat Gairah Seksual Menurun
Obat yang Dapat Membuat Gairah Seksual Menurun


Obat saraf
Obat ini bisanya digunakan untuk mereka yang memiliki gangguan saraf dan memiliki fungsi untuk menenangkan saraf. Akan tetapi dalam penggunaan yang cukup lama maka obat saraf akan mengganggu gairah seksual.

Obat anti depresi
Obat seperti Prozac dan juga Zoloft yang memiliki fungsi sebagai anti depersi, diketahui memiliki efek menurunkan libido atau gairah seksual. Selama deperesi masih dapat diatasi dengan cara yang alami, maka penggunaan obat anti depresi belum dibutuhkan.

Pil KB
Ternyata di dalam pil KB terdapat kandungan hormone tertentu dan hormon yang mencegah sel telur untuk berevolusi tersebut dapat memicu penurunan hormone seks pada wanita sehingga mengakibatkan wanita menjadi kurang nyaman saat bercinta karena tidak mendapatkan rangsangan yang maksimal.

Obat Jantung
Obat jantung seperti propranolol dan juga meroprolol yang biasa digunakan untuk mereka yang memiliki masalah dengan jantung ternyata memiliki efek samping yaitu menurunkan gairah seksual seseorang. Jadi diasarankan untuk penderita sakit jantung mengubah gaya hudupnya menjadi lebih sehat sehingga dapat dikurangi dosis obat jantungnya.

Obat Alergi
Obat yang sering digunakan untuk mengatasi alergi seperti dari jenis antihistamin diketahui memiliki efek samping mempengaruhi kondisi seksual seseorang, apalagi jika dikonsumsi secara rutin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat yang Dapat Membuat Gairah Seksual Menurun"

Posting Komentar