Cara Mudah Mengecilkan Paha Besar

Banyak sekali wanita yang ingin memiliki paha yang kecil dan terlihat sexy. Banyak olahraga yang disarankan untuk dapat mengecilkan paha. Sebetulnya untuk dapat mengecilkan paha, anda tidak perlu repot untuk menjalani perawatan mahal demi mengatasi paha besar. Ukuran paha dapat diturunkan hanya dengan melakukan sejumlah latihan yang bisa dilakukan di dalam rumah. Latihannya pun bisa anda lakukan tanpa harus mengganggu aktivitas anda yang lain. Adapun cara mudah mengecilkan paha besar, yaitu:

Cara Mudah Mengecilkan Paha Besar
Cara Mudah Mengecilkan Paha Besar

Lunges
Gerakan pertama adalah gerakan lunges, gerakan ini diawali dengan berdiri dan membuka kaki selebar pinggul. Lalu dilanjutkan dengan melangkahkan kaki kanan ke depan dan ditekuk hingga bersudut 90 derajat. Sementara kaki kiri ditekuk hingga hampir mencapai lantai. Tahan posisi ini selama kurang lebih tiga detik dan lakukan hal serupa pada kaki lainnya. Setiap set dilakukan 12-15 kali dan ulangi sampai tiga set.

Squat
Gerakan kedua yaitu, berdiri dengan kaki yang sejajar bahu. Letakkan tangan kanan-kiri ke samping tubuh. Lanjutkan dengan menekuk lutut hingga membentuk sudut 45 derajat. Posisi ini seperti hendak duduk tanpa menggunakan kursi. Selama menekuk lutut, usahakan dada tetap busung dan kepala maupun punggung tetap tegak. Tekukukan lutut namun tidak sampai melebihi ujung kaki. Tahan posisi squat ini selama tiga detik dan ulangi 12-15 kali dalam setiap sesi.  Lakukan tiga sesi gerakan ini.

Squat Trust
Cara yang terakhir adalah squat thrust, gerakan ini dimulai  dengan berdiri tegak, lalu jongkok, sembari meletakkan kedua tangan pada lantai. Lanjutkan dengan memundurkan kedua kaki ke belakang sehingga tubuh tampak lurus seperti sedang push up. Setelah itu, tarik kembali kedua kaki di posisi jongkok dan lantas berdiri tegak. Gerakan seperti ini harus dilakukan secara cepat sebanyak 12-15 kali per set. Setiap sesi latihan, lakukan tiga set.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mengecilkan Paha Besar"

Posting Komentar