Ditempat - Tempat di Jepang ini, Penggunaan Tongsis Dilarang

Tongsis yang merupakan temuan Anindito Repati Giyardani ini seperti sudah mewabah keseluruh dunia, pasalnya hampir semua orang di dunia menggunakan tongkat ini untuk melakukan aktivitas narsisnya. Akan tetapi ternyata di beberapa tempat juga ada yang memiliki aturan tersendiri mengenai penggunaan tongkat narsis ini. Salah satu penerapan aturan dikarenakan demi keselamatan pengunjung. Di Jepang ada beberapa tempat yang dilarang menggunakan tongsis.
Ditempat - Tempat di Jepang ini, Penggunaan Tongsis Dilarang
Ditempat - Tempat di Jepang ini, Penggunaan Tongsis Dilarang

Nagasima SPa Land
Salah satu tempat yang dilarang untuk menggunakan tongsis di Jepang adalah Nagashima Spa Land. Di taman wisata yang berada di Kuawana, pengunjung tidak diperkenankan membawa tongkat selfie masuk ke dalam kolam. Termasuk juga tidak boleh dibawa roller coaster dan wahana lainnya. Alasannya adalah tongkat bisa saja memukul orang lain di kolam renang tanpa sengaja, dan tongkat narsis juga dapat digunakan untuk mengambil gambar rahasia. Tongkat juga ditakutkan akan menyentuh sistem alarm yang dapat mengakibatkan wahana berhenti.

Japan Monkey Center
Tempat yang juga dilarang penggunaan tongsis adalah Japan Monkey Center. Di sana terdapat banyak monyet hidup bebas. Dikhawatirkan ada monyet yang akan naik ke tongkat dan menimbulkan resiko keamanan. Di tempat ini juga terdapat pagar listrik di seluruh wilayah sehingga sangat beresiko pengunjung terkena sengatan listrik jika tongsisnya menyentuh pagar. 

Selain dua tempat tersebut ada beberapa tempat lainnya juga yang dilarang penggunaan tongsis seperti di Central Japan Railway (JR Tokai), Kebun Binatang dan Kebun Raya Higashiyama dan juga Pelabuhan Nagoya Public Aquarium adalah tempat terlarang penggunaan tongsis. Akan tetapi jika anda berlibur di Kastil Inuyama, penggunaan tongsis tidak dilarang hanya saja pihak kastil berharap pengunjung dapat menahan diri untuk tidak memanjangkan tongsisnya. Pihak Istanya Kastil Inuyama mengatakan" tangga curam, sehingga bisa membahayakan jika memperpanjang tongkat. Kami berharap pengunjung akan menikmati diri mereka sendiri serta berlatih sopan santun". Jadi jika anda berlibur ke Jepang pastikan dulu ya apa tempat tersebut melarang penggunaan tongsis atau tidak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditempat - Tempat di Jepang ini, Penggunaan Tongsis Dilarang"

Posting Komentar